Main Menu

Kejutan Untuk Shaheer Sheikh “Arjuna” : Keluarganya Datang ke Indonesia

Shaheer Sheikh Dapat Kejutan Kedatangan Keluarga
Shaheer Sheikh Dapat Kejutan Kedatangan Keluarga

Shaheer Sheikh Dapat Kejutan Kedatangan Keluarga

Amamwana.com – Kejutan Untuk Shaheer Sheikh “Arjuna” : Keluarganya Datang ke Indonesia. Sebuah kejutan besar diberikan stasiun penyelenggara acara Panah Asmara Arjuna kepada sang bintang utama, Shaheer Sheikh pada Sabtu kemarin (29/11/14). Tanpa sepengetahuan pemeran Arjuna ini, ternyata ANTV memberikan surprise untuknya dengan mendatangkan keluarganya ke acara PAA Sabtu kemarin. Sang Arjuna pun tak mampu berkata apa-apa saat melihat ayah, ibu dan adiknya hadir. Ia hanya bisa menunjukkan raut wajah kaget bercampur haru pada momen tersebut.

Ia memang sempat mengaku jika sangat merindukan keluarganya di India, terutama sang ibu. Perasaan rindunya ini kerap menghinggapi karena memang sang Arjuna dikenal sangat sayang kepada keluarga yang ia tinggal di India guna memenuhi kontrak tiga bulan untuk membintangi tayangan PAA yang disiarkan di ANTV.

Saat keluarganya hadir, Shaheer yang selama ini memendam rindu kepada keluarganya ini selalu memeluk sang ibunda sepanjang PAA berlangsung. Ia terlihat sangat bahagia saat memeluk ibundanya yang malam itu mengenakan kerudung hitam. Saking rindunya pada wanita yang telah melahirkannya ini, Shaher sempat meminta untuk dibuatkan gambar wajah ibunda kepada sorang pelukis untuk mengobati kerinduan yang teramat dalam.

Malam itu, ayah Shaheer terlihat gagah dengan jambang putih menghiasi dagunya. Terlebih lagi dengan baju lengan panjang putih yang dipadukan dasi berwarna merah yang dikenakannya, ia terlihat matang dan berwibawa. Sedangkan sang adik memakai gaun khas India berwarna hitam dengan corak biru di bagian depan.

Kebahagiaan Shaheer ini juga dirasakan Lavanya Bhardwaj, Vin Rana, Rohit Bhardwaj, juga Saurav Gurjar. Meski keluarga para pemeran Pandawa ta bisa hadir, nyatanya kedatangan ayah dan ibu Shaheer bisa sedikit mengobati kerinduan mereka berempat akan keluarga di India. Dan sampai berita ini dilansir, belum ada konfirmasi resmi tentang sampai kapan keluarga Shaheer akan berada di Indonesia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *