Main Menu

Siap-Siap Patah Hati, Revalina S Temat Dilamar Sang Kekasih

Revalina S Temat
Revalina S Temat

Revalina S Temat

Amawana.comSiap-Siap Patah Hati, Revalina S Temat Dilamar Sang Kekasih. Jika ada teman-teman yang mem-follow akun Instagram milik Revalina S Temat, akan terpampang foto terbarunya yang menunjukkan bahwa aktris cantik ini sedang berbahagia. Seperti tak ingin kalah dari sang mantan kekasih yang akan segera menikah, Reva baru saja mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya dan sang kekasih, Rendy Aditya Gunawan, sedang berdiri di depan hiasan bunga-bunga Layaknya sedang berada di suatu acara perayaan, mereka berfoto sambil mengangkat tangan kiri masing-masing. Dalam foto tersebut terlihat jelas jika pasangan ini ingin dunia tahu jika mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Ya, selama ini memang mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini lebih banyak diam jika ditanya awak media perihal kehidupan asmaranya di berbagai kesempatan. Ia selalu saja mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan sedang ingin fokus menjadi seorang aktris yang baik. Alasan lain yang acap kali diberikan Reva kepada para pencari berita adalah ia sedang berkonsentrasi pada syuting film yang tengah ia jalani.

Revalina S Temat Dilamar

Revalina S Temat Dilamar

Foto yang menunjukkan bahwa Reva dan Rendy memakai sepasang cincin di jari manis mereka ini diunggah aktris pemeran sosok Pipik Dian Irawati dalam film Hijrah Cinta setelah ia resmi dilamar Rendy. Sontak para penggemar Revalina langsung mengucapkan selamat seraya memberikan doa terbaik untuk kelancaran dan kebahagiaan mereka berdua. Bahkan ada beberapa penggemar yang mengira jika pasagan ini telah menikah setelah melihat foto unggahan Reva tersebut.

Meski tak ada caption yang dituliskan Reva pada foto ini, namun sepertinya banyak orang sudah bisa menebak jika pasangan ini tengah berbahagia dengan ikon love yang disematkan pada foto ini. Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi langsung dari dara cantik yang baru saja merayakan ulang tahun ke-29 pada tanggal 26 November kemarin ini perihal tanggal dan tempat pernikahan mereka berdua nanti. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari Reva dan Rendy.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *