Main Menu

Rekap Pertandingan Serie A Italia: AS Roma Gasak Inter Milan Dengan Skor Telak 4-2

AS Roma Vs Inter Milan
AS Roma Vs Inter Milan

AS Roma Vs Inter Milan

Amawana.comRekap Pertandingan Serie A Italia: AS Roma Gasak Inter Milan Dengan Skor Telak 4-2. AS Roma yang menjamu Inter Milan mampu memberikan kegirangan bagi para pendukungnya di Stadio Olimpico dengan kemenangan telak 4-0. Laga ini benar-benar menunjukkan jika para penghuni Liga Italia tak melulu bermain bertahan. Serangan cepat dan bolak balik dari kedua tim benar-benar menghibur semua mata yang tertuju melihatnya.

Babak Pertama

Permainan sengit langsung ditunjukkan oleh kedua tim sejak pertandingan dimulai. Permainan pelan yang biasa tersaji di berbagai laga Serie A Italia tak lagi terlihat di Grande partita antar dua tim besar ini. Serangan apik juga ditunjukkan tuan rumah sampai-sampai Andrea Ranocchia harus diganjar kartu kuning saat harus menahan serangan Nainggolan di sepertiga babak awal pertandingan.

Berawal dari umpan yang dilepaskan oleh Maicon untuk Ljajic di sisi kanan, yang langsung diteruskan kepada Gervinho. Berdiri bebas tanpa kawalan, Gervinho melesatkan sontekan apik yang akhirnya menggetarkan gawang tim asuhan Mancini di menit ke-21. Roma unggul 1-0

Terus menerus diserang, Inter benar-benar memanfaatkan semua peluang yang ada. Dan di menit ke-36, Andrea Ranocchia berhasil membobol gawang tim tuan rumah lewat sundulannya dari tendangan bebas yang dilakukan Zdravko Kuzmanovic.

Skor imbang 1-1 terus bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Ingin menang di rumah sendiri, Roma langsung merangsek pertahanan Inter dari awal paruh kedua. Serangan agresif tim tuan rumah terbayar setelah Jose Helebes berhasil menciptakan gol dengan aksi incividualnya di menit ke-47. Roma kembali unggul 2-1.

Tak terima dengan hasil ini, Inter sukses memanfaatkan kelengahan pertahanan Roma. Karena terlalu konsentrasi menyerang, Roma malah kebobolan di menit ke-57. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Dodo, Pablo Osvaldo lalu menembak keras dengan kaki kirinya. Bola tendangan Osvaldo ini mampu menyamakan kedudukn setelah menyentuh bek Roma. Skor kembali imbang 2-2.

Kedudukan imbang ini ternyata tak berlangsung lama. Tiga menit berselang, Miralem Pjanic berhasil membalikkan keadaan setelah melesatkan tendangan first time dari umpan yang diberikan oleh Totti. Roma unggul 3-2 di menit ke-60.

Tak puas dengan selisik skor satu, Roma tetap berhasrat untuk melibas sang tamu. Pjanic ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas setelah pelanggaran yang dilakukan Fredy Guarin berujung pada kartu kuning. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan terakhir ini, Pjanic sukses merobek jala Inter di masa injury time.

Gol yang baru saja diberikan Pjanic untuk keunggulan Roma 4-2 ditutup oleh peluit panjang tanda pertandingan berakhir.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *