Main Menu

Mengenal Lebih Dekat Siapa Gerangan Cita Citata

Cita Citata
Cita Citata

Cita Citata

Amawana.com – Artis fenomenal dengan lagu Sakitnya Tuh Disini semakin eksis dalam dunia hiburan Indonesia. Nada-nada yang easy listening, lirik yang menusuk hati namun terkesan nakal dan lucu. Lagu tersebut berhasil membuat CitaCitata kebanjiran job manggung dimana-mana. “Alhamdulillah aku nggak menduga mendapat tawaran sebanyak ini.”ucapnya penuh rasa syukur di kawasan Jakarta Pusat. Sampai pergantian tahun baru nanti Cita full job tanpa ada waktu luang karena padatnya aktivitas.

Cita  mengaku tidak menyangka karirnya bisa pesat seperti sekarang ini. Cita terlihat excited sekali ketika mengetahui viewer video klip Sakitnya Tuh Disini  berhasil mengalahkan artis papan atas Agnez Mo dengan video klip Coke Bottle di Youtube.

Ketenaran Cita Citata membuat publik penasaran siapa laki-laki yang sedang dekat dengannya sekarang. Ditanya tentang pria idamannya, Cita mempunyai kriteria khusus dalam memilih pria sebagai kekasihnya. Pria itu harus perhatian dan mendukung karir Cita di dunia entertain. Pria yang mampu membuat Citaa nyaman menjadi diri sendiri dan tiada henti mensuportnya.

Lantas bagaimana dengan Ivan Gunawan, presenter sekaligus desainer terkenal yang belakangan ini sedang hot dibicarakan publik tentang kedekatannya dengan Cita Citata? Apalagi Ivan Gunawan sering mengunggah foto-foto dengan Cita Citata melalui media sosial instragam miliknya. Foto-foto berdua dengan berbagai gaya. Duduk di sofa, berpelukan, bertatap mesra, bahkan ada foto yang terlihat mereka sedang bobok bareng.

Cita sendiri tidak menampik kedekatannya dengan Ivan Gunawan. Ia mengaku sering curhat tentang bagaimana meniti karir di jagad hiburan tanah air. Cita juga sempat bilang kalau dia penggemar baju-baju karya Ivan Gunawan. Namun perhatian lain sepertinya ditunjukkan oleh sang desainer. Ivan Gunawan dikabarkan menyatakan cintanya kepada Cita Citata.

Menanggapi hal tersebut Cita hanya tersenyum, “Oh nggak apa-apa dia menyatakan cinta. Wajar, kan kita lawan jenis.” Namun soal diterima atau tidak itu persoalan lain. Cita mengaku Ivan memang sosok yang penuh perhatian, tapi Cita merasa belum kenal lama dengannya. “Yah lihat nanti, dijalani seperti air mengalir saja.”






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *