Inilah spesifikasi dan harga Galaxy Note 4, Flagship Samsung terbaru

Samsung Galaxy Note 4

Amawana.comInilah spesifikasi dan harga Galaxy Note 4, Flagship Samsung terbaru. Setelah dirilis beberapa waktu lalu, seri flagship dari Samsung ini sedikit demi sedikit mendapat perhatian dari penggila teknologi dunia, khususnya di Indonesia. Seri ini bersama dengan Galaxy Note 4 disebut-sebut sebagai lawan head to head duo iPhone 6 da iPhone 6 Plus. Sepertinya pendapat beberapa pengamat mengenai hal ini tidak salah. Karena memang di dunia teknologi saat ini, para petarung inilah yang menjadi penguasa jagad ponsel pintar. Ingin tahu lebih banyak mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4? Simak penjelasan berikut.

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4

Smartphone yang dirilis Samsung beberapa waktu lalu ini memliki layar Super AMOLED 5,7 inci yang mampu menampilkan gambar sebesar 1440 x 2560 piksel dengan didukung teknologi Corning Gorilla Glass 3. Teknologi generasi ketiga ini mampu melindungi layar dari serangan debu dan goresan. Sedangkan dari segi bodi, flagship Samsung ini memiliki dimensi 153,5 x 78,6 x 8,5 mm dan berat 176 gram.

Samsung Galaxy Note 4 beroperasi pada sistem Android KitKat 4.4.2 dengan prosesor Octa-core yang dibagi menjadi 2 bagian. Di bagian pertama, ada prosesor Quad-core 1,3GHz Cortex-A53, sedangkan di bagian lain terdapat prosesor Quad-core 1,9GHz Cortex-A57. Chipset yang digunakan adalah Exynos 5433. Untuk mengatasi urusan grafis dan bermain game, telah disiapkan RAM sebesar 3GB dengan ditemani GPU Mali-T760.

Kamera 16MP yang disematkan di bagian belakang ponsel ini memiliki resolusi sebesar 5312 x 2988 piksel. Beberapa fitur handal juga tak lupa dibenamkan seperti optical image stabilization, auto focus, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR. Kamera utama ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan video dengan kualitas 2160@30fps dan 1080p@60fps. Sedangkan di sisi depan, ada kamera sebesar 3,7MP yang juga mampu menghasilkan video beresolusi 1440p.

Perangkat yang telah mendukung koneksi 4G LTE ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3220mAh. Samsung juga menyiapkan penyimpanan memori berkapasitas 32GB dan slot MicroSD up to 128GB untuk flagship yang dibanderol dengan harga 9 jutaan ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *