Main Menu

Berita Artis Terbaru : Agnez Mo Ganti Gaya Penampilan

Agnez Monica

Amawana.comBerita Artis Terbaru : Agnez Mo Ganti Gaya Penampilan. Salah satu artis kebanggaan Indonesia, Agnez Mo, semakin melejit di kancah hiburan dunia. Dalam karier bermusiknya, Agnez memiliki jumlah fans yang tak terhitung. Baik fans di dalam negeri maupun di luar Indonesia. Namun demikian, ada pula sekumpuan haters yang sering memberikan respon tak menyenangkan.

Agnez Monica

Agnez Monica

Menanggapi hal itu, Agnez hanya tersenyum santai. Ujarnya, memiliki fans dan haters adalah hal lumrah. Keduanya sebagai pelengkap perkembangan kariernya. Penyayi seksi pelantun Coke Bottle ini mengaku easy going saja meskipun banyak yang melontarkan kata-kata pedas kepadanya. Agnez mengaku masih bisa mengontrol emosi.

Agnez sendiri merasa kehadiran haters justru membuatnya bergairah meraih cita-citanya. Sebagai publik figur, masih banyak perjuangan yang harus dihadapi agar bisa menjadi seorang musisi handal, ketimbang memusingkan para hatersnya. Dia beranggapan haters adalah penggemar utamanya yang justru selalu memikirkan kehidupan dan kekurangan Agnez.

Hal yang paling diingat publik adalah penampilan Agnez yang penuh kontroversi. Penampilannya tak pernah luput dari sorotan media. Gaya berpakaian dan model rambut yang terlihat nyeleneh ini malah sukses menarik perhatian publik.

Banyak kritikan masuk atas gaya berpakaian Agnez yang terbilang aneh. Bahkan banyak yang beranggapan Agnez salah satu artis dengan gaya berpakain buruk. Mungkin saja artis penuh enerjik ini mulai belajar  gaya busana yang layak bagi dirinya.

Melalui event Keep Walking dimana Agnez terpilih sebagai brand ambassador sebuah minuman whiski, Agnez Mo tampil dengan busana yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Gaya baru Agnez ini semakin membuktikan bahwa dirinya telah mengubah penampilannya dari kesan asal-asalan menjadi lebih tertata. Lam event tersebut, Agnez mengenakan gaun hitam dipadukan dengan jaket kulit dan sarung tangan hitam, membuatnya terlihat anggun nan elegan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *