Hasil Pertandingan Liverpool Vs Stoke City 3-0, The Reds Akhiri Rekor Buruk

Glen Johnson Liverpool

Amawana.comHasil Pertandingan Liverpool Vs Stoke City 3-0, The Reds Akhiri Rekor Buruk. Bermain di Anfield, Sabtu (29/11/14), Liverpool mengakhiri torehan rekor buruk setelah tidak pernah sekalipun menang di lima pertandingan sebelumnya. Hasil ini menambah perolehan poin Liverpool dengan total 17 poin di urutan ke 11 Klasemen Liga Primer Inggris saat ini.

Glen Johnson Liverpool

Glen Johnson Liverpool

Babak Pertama

Bermain di depan publik sendiri, Liverpool langsung mengincar jantung pertahanan Stoke City sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Permainan menekan yang ditunjukan Raheem Sterling dan Jose Enrique masih belum bisa berbuat banyak. Mereka berdua sempat beberapa kali melakukan umpan silang, namun tak ada satu pemain Liverpool pun yang mampu menggetarkan gawang Begovic.

Di sisi lain, tim tamu juga beberapa kali mencoba serangan balik ke gawang lawan. Namun kuatnya lini pertahan The Reds selalu bisa menghentikan serangan mereka sebelum sempat masuk area kotak penalti. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di paruh kedua, tim tuan rumah masih mendominasi permainan. Namun sayang, beberapa peluang emas belum bisa dimanfaatkan untuk unggul dari Stoke City. Salah satunya adalah tendangan voli Jordan Henderson yang belum bisa tepat sasaran. Lalu Sterling juga ikut berusaha membuat timnya unggul, meski belum berbuah manis.

Tak mau kalah, Stoke City juga mencoba menembus pertahanan kiper tuan rumah. Diouf sempat hampir mencetak gol, namun usahanya asih bisa dihalau Mignolet. Sepakan Bojan juga hanya mampu mengenai mistar gawang.

Dan akhirnya Liverpool bisa memecah kebuntuan di menit-menit akhir menjelang pertandingan usai. Umpan silang Henderson langsung disundul Lamberts. Meski tandukan Lamberts hanya mengenai mistar gawang, bola rebound ini lalu disundul lagi oleh Glen Johnson yang akhirnya mampu menggetarkan gawang tim lawan. Sontak publik Anfield riuh dengan hadirnya gol ini.

Ingin menyamakan skor, para punggawa Stoke City menyerang habis-habisan pada masa injury time. Namun Liverpool mampu bertahan untuk keunggulan 1-0 sampai wasit meniup peluit panjang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *