Main Menu

Ini Dia Alasan Shaheer Sheikh “Arjuna” Membintangi Panah Asmara

Panah Asmara Arjuna Shaheer Sheikh
Panah Asmara Arjuna Shaheer Sheikh

Panah Asmara Arjuna Shaheer Sheikh

Amawana.comIni Dia Alasan Shaheer Sheikh “Arjuna” Membintangi Panah Asmara. Meskipun kini serial Mahabarata tidak lagi menjadi tayangan paling laris di Indonesia setelah sempat berada di peringkat 3 setelah Jodha Akbar dan Ganteng Ganteng Serigala beberapa waktu lalu, nyatanya pesona sang pemain masih belum juga padam. Apalagi dengan adanya acara reality show berjudul Panah Asmara Arjuna yang dibintangi langsung oleh Shaheer Sheikh, sang pemeran asli Arjuna di serial Mahabarata. Tentunya makin menambah daya tarik tersendiri bagi para penggemar Mahabarata, terutama fans dari Shaheer.

Shaheer, yang didatangkan langsung dengan kontrak eksklusif dari ANTV ini sudah berada di Indonesia lebih dari 3 bulan. Meski begitu, ternyata ada beberapa tempat yang ingin sekali ia kunjungi selama berada di sini. Dan saat ditanya oleh seorang fans lewat media sosial Twitter perihal tempat yang belum kesampaian ia kunjungi selama berada di Indonesia, Shaheer dengan gamblang menjawab Papua.

Membaca balasan pertanyaan yang diajukan oleh seorang fans dengan akun @OhohMarcel tersebut, membuat banyak pihak menduga-duga bahwa Shaheer ingin datang berkunjung ke Raja Ampat. Salah satu destinasi wisata yang keindahannya sudah tersebar ke segala penjuru dunia.

Ya, pria kelahiran tahun 84 ini memang sampai sekarang masih di Indonesia guna membintangi PAA yang ditayangkan secara langsung oleh ANTV. Dan terang saja, ajang pemilihan wanita yang mampu merebut hati sang Arjuna ini pun laku di pasaran karena adanya beberapa intrik persaingan antar pesertanya. Lalu apa alasan pria tampan ini menerima kontrak yang disodorkan ANTV saat ia sendiri enggan mengikuti sebuah acara reality show di negeri asalnya India?

Ternyata, ia enggan mengikuti acara Big Boss 8 yang ditayangkan di India karena Shaheer tidak ingin menjadi peserta. Seperti yang kita tahu, di tayangan Panah Asmara Arjuna, pemeran asli Arjuna ini ikut ambil bukan bagian sebagai peserta melainkan didaulat sebagai pembawa acara sekaligus bintang acara tersebut. Dan pastinya ia tidak perlu susah payah berjuang untuk bisa bertahan di PAA karena ialah tokoh utama di Panah Asmara Arjuna.






One Comment to Ini Dia Alasan Shaheer Sheikh “Arjuna” Membintangi Panah Asmara

  1. Baroque says:

    coz its more easy and fun, right. with indra bekti, of course

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *