Berita Olga Syahputra : Beberapa Fakta Menarik Tentang Dirinya

Olga Syahputra
Olga Syahputra

Olga Syahputra

Amawana.com – Olga Syahputra, makin lama kabar tentang dirinya kian meredup. Popularitas Olga memang sekarang tidak banyak dibicarakan lagi di berbagai acara gosip di tanah air semenjak ia dilarikan de Singapura. Sepertinya, berita tentang Olga kurang lagi menarik seperti dulu. Terlebih lagi dengan munculnya banyak nama baru di industri hiburan Indonesia yang lebih menyedot perhatian publik seperti para pemain Ganteng Ganteng Serigala dan Mahabarata. Namun dibalik itu semua, ada beberapa fakta menarik dari kakak kandung Billy Syahputra yang patut untuk disimak.

1.  Memulai Karir Dengan Sosok Waria

Di awal kemunculannya di industri hiburan Indonesia, Olga ingin menjadi sosok yang berbeda dengan lainnya. Di saat Olga sedang mencari jati diri, akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke dunia pertelevisian Indonesia dengan sosok waria. Memang peran lelaki kemayu ini sudah pernah ada sebelumnya. Seperti yang kita ingat ada Emon yang diperankan oleh Didi Petet dan Tessy dari grup lawak Srimulat. Meski begitu, ternyata sosok inilah yang akhirnya membawa Olga dapat memiliki tempat di dunia hiburan Indonesia

2. Pejuang Tangguh

Saat belum seterkenal sekarang, Olga acap kali menjadi sasaran empuk kejahilan para artis-artis senior. Ia sering kali memasang badan untuk di-bully bahkan didorong sampai kakinya terkilir hanya demi mengundang gelak tawa penonton. Namun, pria bernama asli Yoga Syahputra ini tak pernah mengeluh atau bahkan membalas perlakuan para seniornya itu. Ia cukup puas karena rasa sakit yang dialaminya terbayar dengan riuh tawa dari penonton.

3. Bayaran Selangit

Karena Olga seringkali mampu membuat penonton tertawa lepas, otomatis acara-acara yang dibintanginya memiliki rating yang terbilang tinggi. Hal inilah yang lantas menjadikan Olga sosok incaran para stasiun televisi untuk menjadikan ia bintang di berbagai acara. Karena jerih payahnya tersebut, Olga disebut-sebut memiliki bayaran paling tinggi, yang gosipnya mencapai 90 juta rupiah per episode. Ia yang dulu hanya tinggal di rumah susun, kini memiliki sebuah rumah mewah karena Olga sempat beberapa kali berkesempatan syuting live di 3-4 program per harinya di beberapa stasiun televisi berbeda.

4. Membuat Orang Lain Tenar

Dianggap sebagai artis paling mahal tak lantas membuat Olga sombong dan merasa eksklusif. Ia justru dekat dengan banyak orang karena sifatnya yang memang menyenangkan. Dan tak jarang pria yang lahir di Jakarta 31 tahun silam ini mendongkrak popularitas artis lain yang dekat dengannya. Sebut saja Tarra Budiman, Chand Kelvin, Jessica Iskandar, Boiyen, dan sang adik Billy Syahputra yang kebanjiran job setelah nama merek melejit karena Olga

Dibalik semua kejahilan dan tingkah lakunya, Olga memang sosok yang mampu mengundang gelak tawa orang-orang di sekitarnya. Meski sempat beberapa kali berurusan dengan KPI, nyatanya Olga tetap menjadi salah satu artis berpengaruh di dunia pertelevisian Indonesia. Dan kini, semenjak lama sakit dan menghilang, banyak kalangan yang merindukan dan terus berdoa akan kesembuhan pria yang lahir pada tanggal 8 Februari 1983 ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *