Main Menu

Berita Artis Terbaru : Raffi-Nagita Ingin Menggelar Satu Lagi Pesta Pernikahan

Raffi Ahmad Nagita Slavina
Raffi Ahmad Nagita Slavina

Raffi Ahmad Nagita Slavina

Amawana.com – Layaknya serial televisi, pernikahan Raffi-Nagita juga akan berseri. Resepsi pertama mereka yang kental prosesi adat jawa nan mewah diadakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, hampir semua seleb papan atas Indonesia hadir untuk memberi ucapan selamat kepada kedua pengantin baru ini. Dan pernikahan ini juga ditayangkan oleh dua stasiun televisi sekaligus.

Lalu ada pesta kedua yang mereka adakan di Bali. Nuansa mewah pun masih terasa di hajat yang diadakan di Tabanan, Bali ini. Jelas saja, Raffi sampai menyiapkan 4 pesawat khusus guna mengangkut para undangan,yang diakui Raffi berisi keluarga dan kerabat dekat mereka berdua ini dari Jakarta ke Bali. Beberapa hotel di sekitar tempat acara pun tak luput dari booking Raffi yang khusus digunakan untuk menginap para tamu Raffi dan Nagita. Dan yang paling menghebohkan adalah souvenir resepsi kedua ini berupa aromaterapi mahal yang diimport khusus dari Swiss.

Tak berhenti disitu, honeymoon mereka pun ditayangkan live dari Brastagi oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia. Acara bulan madu ini merupakan tayangan perdana dari sebuah reality show yang ditayangkan eksklusif oleh stasiun televisi yang sama. Sebuah acara dimana ditampilkan kehidupan sehari-hari Raffi dan Gigi selepas mereka menikah.

Dan kini, pasangan yang baru saja menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 kemarin, berencana untuk menggelar satu lagi pesta pernikahan.

“Seperti yang diutarakannya belum lama ini, Raffi mengaku kalau memang masih ada satu lagi gelaran pesta yang belum ia lakukan, yaitu ngunduh mantu. Dan bila sesuai dengan rencana, ia akan melakukannya pada akhir tahun mendatang,” seperti yang dikutip dari KapanLagi.com (25/11/14).

Akan seperti apakah pesta pernikahan ketiga dari Raffi-Nagita ini? Ataukah akan ada lagi lanjutan dari “serial pesta pernikahan” ini? Kita tungu saja berita selanjutnya dari presenter kondang ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *