Hasil Liga Champions Minggu Ini : Atletico Madrid Vs Olympiakos 4-0

Hasil Atletico Madrid Vs Olympiakos
Hasil Atletico Madrid Vs Olympiakos

Hasil Atletico Madrid Vs Olympiakos

Amawana.comHasil Liga Champions Minggu Ini : Atletico Madrid Vs Olympiakos 4-0. Bermain di kandang sendiri benar-benar memberi kekuatan khusus bari Atletico Madrid. Mereka yang berhasrat mendapatkan tiket babak 16 besar benar-benar ingin membalas dendam akan kekalahan di pertemuan pertama sebelumnya. Dan hasilnya, Atletico melenggang ke babak 16 besar Liga Champions setelah berhasil membantai Olympiakos dengan skor 4-0.

Babak Pertama

Semenjak peluit di awal pertandingan berbunyi, Atletico Madrid langsung bermain agresif dengan menyerang tim lawan habis-habisan. Olympiakos mau tidak mau harus menerapkan skema bertahan demi menghentikan serangan Atletico.

Pertandingan baru berjalan 5 menit, kombinasi apik ditunjukan pemain Atletico. Setelah kerjasama dengan Tiago Mendes, Arda Turan yang sukses masuk ke dalam pertahanan lawan langsung menembak kencang ke arah gawang. Namun usaha ini gagal setelah bola berhasil ditepis Roberto.

Tak kehabisan akal, Juanfran berhasil mengirim umpan lambung terarah yang lalu diselesaikan dengan sundulan oleh Raul Garcia. Tandukan ini berhasil menggetarkan gawang tim tamu. Dan Atletico unggul dengan skor 1-0 di menit ke-9.

Berhasrat ingin menyamakan kedudukan, Olympiakos lalu bermain terbuka dan mulai menyerang. Namun sayangnya, Atletico berhasil melakukan serangan balik yang membuahkan gol dari sepakan Mario Mandzukik di menit ke-38. Keunggulan Atletico 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Sama seperti sebelumnya, di babak kedua ini dominasi permainan masih dipegang tim asuhan Diego Simeone. Olympiakos yang bertamu ke kandang Atletico  bermain makin loyo setelah ketinggalan 0-2 di babak pertama.

Situasi ini benar-benar dimanfaatkan oleh tim tuan rumah. Hal ini terbukti dengan gol ketiga yang berhasil disarangkan oleh Mandzukik di menit ke-62. Atletico unggul dengan skor 3-0.

Belum selesai sampai disitu, pesta gol Atletico Madrid ini ditutup oleh Mandzukik di menit ke-79. Berawal dari umpan Gadi, Mandzukik yang berhasil mengelabui Roberto berhasil mencetak hat-trick dan memperbesar skor Atletico menjadi 4-0.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *