Inilah Harga dan Spesifikasi Motorola Droid Turbo dengan Kamera 21 MP

Motorola DROID Turbo
Motorola DROID Turbo

Motorola DROID Turbo

Amawana.com – Dominasi pasar smartphone canggih saat ini dikuasai oleh beberapa vendor Asia seperti Samsung, Sony dan HTC. Namun nampaknya Motorola juga ingin meramaikan bursa ponsel high-end. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya Motorola Droid Turbo Oktober lalu. Desain ponsel ini pun memiliki bodi berlapis material Ballistic Nylon yang membuatnya terlihat cukup berkelas.

Smartphone yang terlindungi teknologi Corning Gorilla Glass 3 ini memliki layar Super AMOLED 5,2 inci yang mampu menampilkan gambar sebesar 1440 x 2560 dengan kepadatan layar mencapai 565ppi. Bodi Motorola Droid Turbo memiliki ukuran 143,5 x 73,3 x 8,3 mm dengan bobot 169 gram. Keunggulan utama yang diberikan Motorola pada perangkat ini guna menarik pasar terletak pada sektor kamera. Meskipun hanya didukung dengan kamera depan 2MP berkemampuan membuat video 1080p, kamera utama ponsel ini bisa dikatakan cukup istimewa.

Kamera 21MP yang disematkan di bagian belakang ponsel ini memiliki resolusi sebesar 5248 x 3936 piksel yang tak lupa ditemani dengan dual-LED flash. Bahkan, pihak Motorola mengklaim jika kamera ini mampu menghasilkan video berkualitas 4k pada 24fps. Di sisi kemampuan, kamera ini dilengkapi dengan fitur seperti geo tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Ponsel pintar besutan vendor asal negeri Paman Sam ini dikabarkan akan beroperasi pada OS Android Lollipop 5.0. Pada sektor dapur pacu, Droid Turbo didukung prosesor Quad-core Quallcomm Snapdragon 805 berkekuatan 2,5GHz Krait 400 di masing-masing intinya. Untuk urusan bermain game, telah disiapkan RAM sebesar 3GB dan ditemani GPU Adreno 420. Sony juga menyiapkan penyimpanan memori berkapasitas 32GB/64GB dan slot MicroSD up to 128GB.

Perangkat yang telah mendukung koneksi 4G LTE ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3900mAh. Handset ini juga telah mendukung teknologi quick charge 2.0 yang akan membuatnya tidak perlu seringkali di-charge. Dan untuk harganya sendiri, Motorola Droid Turbo dibanderol dengan harga 480 Euro atau sekitar 7,3 jutaan rupiah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *