Main Menu

Ditolak Ayu Ting-Ting, Gosipnya Ivan Gunawan Berpaling ke Cita Citata

Ivan Gunawan dan Cita Citata
Ivan Gunawan dan Cita Citata

Ivan Gunawan dan Cita Citata

Amawana.comDitolak Ayu Ting-Ting, Ivan Gunawan Berpaling ke Cita Citata. Mungkin beberapa bulan lalu santer terdengar kabar jika Ivan Gunawan menaruh hati Ayu Ting-Ting. Namun beberapa saat kemudian, kabar itupun kini hilang bak titelan bumi. Terlebih lagi saat sang desainer kondang ini ditolak mentah-mentah oleh pelantun Alamat Palsu ini. Dan publik pun tak lagi mendengar kabar kedekatan mereka berdua.

Namun sepertinya Ivan tak butuh waktu lama untuk bisa move on dari janda beranak satu tersebut. Hal ini terbukti dengan beberapa foto bersama seorang wanita cantik yang Ivan unggah ke media sosial Instagram beberapa hari belakangan. Dan wanita yang nampak mesra dengan sang desainer itu adalah Cita Citata, artis pendatang baru dengan single miliknya berjudul Sakitnya tuh Disini.

Menurut sebuah sumber dari orang dekat Cita, Ivan memang acap kali mengirimi pesan mesra dan perhatian lebih pada artis yang baru saja naik daun ini. Dan raut muka bahagia layaknya orang yang sedang kasmaran memang ditunjukkan oleh Ivan Gunawan yang kini tidak bisa melewatkan waktu tanpa mendengar kabar dari pedangdut cantik kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 tersebut.

“Setiap hari mereka ngobrol di media sosial. Mereka sudah dekat banget. Bahkan, kalau sehari nggak bertemu Cita, Ivan stres,” kata si sumber yang tak mau disebutkan namanya seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (25/11/2014).

Di sisi lain, Cita yang sempat diwawancarai perihal kedekatannya dengan Ivan Gunawan mengaku jika ia belum mempunyai perasaan lebih untuk pria bertubuh bongsor itu. Cita ngatakan bahwa saat ini ia masih mengaggap Ivan sebagai kakaknya. Ia juga nampak bingung dengan kabar kedekatannya yang makin berhembus kencang saat ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *