Main Menu

Jessica Iskandar Hadiri Sidang Pembatalan Nikahnya

Jessica Iskandar Cerai
Jessica Iskandar Cerai

Jessica Iskandar Cerai

Amawana.com – Proses pembatalan nikah salah satu seleb cantik, Jessica Iskandar, dengan sang suami, Ludwig, memang masih menyita perhatian publik. Seperti ingin eksis, Jedar nampaknya melakukan berbagai hal untuk mendapat perhatian lebih dari masyarakat Indonesia.

Setelah terlihat membawa sang anak untuk menemaninya jalan ke Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/14), pemilik mobil Alphard Vellfire bernomor polisi B 73 DAR ini sempat melotot ketika ditanyai perihal pernikahannya oleh wartawan Minggu malam.

Ya, wanita yang nampak ingin menunjukkan tato kepala wayang di dada kiri dengan mengenakan balutan gaun kuning seksi pada gelaran acara Silet Award ini menunjukkan raut muka tidak senang saat ada awak media yang menanyai soal surat nikahnya. Ia melotot ke arah para pencari berita yang mengerumininya malam itu.

Meski begitu, ternyata ia tidak selalu melakukan tindakan kontroversial demi mengeksiskan diri. Hal ini ditunjukkan dengan itikad baiknya guna menyelesaikan prahara rumah tangga yang kini tengah didera presenter cantik ini.

Jessica Iskandar akhirnya menampakkan diri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang kasusnya dengan Ludwig Franz Willibald. Sidang mediasi yang berlangsung Rabu pagi (26/11/14) ini merupakan bagian dari proses pembatalan nikah yang diajukan oleh sang suami.

Kedatangan Jedar yang ditemani oleh kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro, sontak membuat semua yang berada di halaman depan Pengadilan kaget dan heboh. Keriuhan yang sempat dibuat presenter cantik ini sesaat setelah turun dari mobil pribadinya disebabkan oleh para awak media yang langsung mendatangi Jedar untuk meminta keterangan.

Namun sayangnya, para pemburu berita ini tidak mendapatkan apapun karena Jessica memilih untuk bungkam tanpa memberi komentar apapun. Dengan senyum menyeringai di wajahnya, pemain Pesbukers ini melenggang menuju tempat mediasi di lantai dua gedung Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *