Main Menu

Marshanda dan Ben Resmi Cerai, Anak Diasuh Ben

Ben Kasyafani dan Marshanda
Ben Kasyafani dan Marshanda

Ben Kasyafani dan Marshanda

Amawana.comMarshanda dan Ben Resmi Cerai, Anak Diasuh Ben. Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan berita kurang sedap yang datang dari pesinetron Marshanda. Artis cantik yang sempat berkelakuan aneh beberapa tahun silam ini menggugat cerai sang suami, Ben Kasyafani, pertengahan tahun 2014. Keputusan yang diambil Caca, sapaan akrab Marshanda, yang sempat digosipkan karena bujukan seorang ustadz ini akhirnya benar-benar menemui babak akhir.

Sebelum sidang putusan cerai ini digelar, terkait masalah hak asuh Sienna, pihak kuasa hukum Marshanda yang diwakili Aldilla Warganda merasa yakin pengadilan akan memberikan hak asuh Sienna Ameera Kasyafani akan jatuh ke kliennya. Aldilla optimis akan keyakinan ini karena menurut kliennya, anak dibawah 12 tahun harus diasuh sang ibu jika terjadi perceraian. Namun terlepas dari itu semua, Ben juga memiliki kesempatan besar untuk hak asuh ini mengingat kondisi kejiwaan Caca.

Berita ini memang menyita perhatian publik, terutama Kak Seto. Kak Seto yang dikenal sebagai seorang aktivis pembela anak juga ikut angkat bicara perihal perceraian Ben dan Caca. Kak Seto selama ini terus mengikuti perkembangan kasus tersebut, terutama permasalahan hak asuh anak, ternyata berpendapat jika Sienna akan lebih baik jika diasuh oleh Ben Kasyafani. Hal ini tentu saja terkait dengan masalah kejiwaan yang dialami Marshanda.

“Rekomendasi saya adalah demi kepentingan terbaik untuk anak di mana anak tidak jadi bahan rebutan. Sementara ibunya masih punya masalah dengan persoalan kejiwaan dan sebagainya, sementara di ayah saja. Tapi juga si ayah tidak boleh melarang ibunya untuk bertemu,” ucap Kak Seto seperti dikutip dari Kapanlagi.com (19/11/14).

Dan benar saja, majelis hakim memutuskan untuk memberikan hak asuh anak sepenuhnya kepada ben Kasyafani dalam sidang pembacaan vonis yang digelar Selasa (25/11/14). Mengenai nasib Caca, hakim juga menetapkan bahwa Marshanda sebagai ibu kandung dari Sienna diberi ruang dan waktu untuk bertemu dengan putri semata wayangnya ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *