Jadwal Prediksi Live Streaming Indonesia Vs Filipina Piala AFF 2014

Filipina Vs Indonesia
Filipina Vs Indonesia

Filipina Vs Indonesia

Amawana.comJadwal Prediksi Live Streaming Indonesia Vs Filipina Piala AFF 2014. Indonesia hanya mampu berbagi skor imbang dengan Vietnam pada laga pembuka Sabtu malam (22/11/14) kemarin. Pertandingan yang digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Dan kini, skuad Garuda akan menjajal kehebatan tim Filipina pada partai keduanya yang akan ditayangkan RCTI Selasa sore (25/11/14) pukul 4 sore.

Indonesia yang berhasrat untuk mencuri poin dari Filipina setelah hanya mendapatkan 1 poin di laga awalnya, nampaknya harus berhati-hati melawan Filipina. Pasalnya, Filipina dinilai salah satu tim kuda hitam setelah penampilan gem

erlangnya membekukan Laos dengan skor telak 4-1. Terlebih lagi mengingat kenangan Piala AFF 2010 silam saat Indonesia sempat terpontang panting menghadapi Filipina. Meski akhirnya menang dengan skor tipis 1-0, laga yang kala itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno hampir membuat Indonesia kewalahan.

Pelatih The Azkals, Thomas Dooley, bersikap merendah jelang laga kedua timnya dengan mengatakan jika Indonesia merupakan salah satu tim hebat pada turnamen AFF tahun ini. Memang benar apa yang dikatakan Dooley, sepanjang sejarah AFF, Filipina belum pernah sekalipun mengalahkan Indonesia. Di tiga laga head to head sebelumnya, Tim Merah Putih berhasil mengalahkan The Azkals dan mengemas satu hasil imbang.

“Usai hasil imbang dramatis melawan Vietnam, Indonesia akan tampil dengan penuh kepercayaan diri pada laga kedua dan mengeluarkan performa terbaik. Hal tersebut akan cukup untuk dapat mengalahkan The Azkals.” ujar Tegar Paramartha, dilansir dari Goal.com (25/11/14).

Sependapat dengan hal ini, banyak pengamat menilai jika meski Indonesia akan sedikit kewalahan menghadapi tim penguasa Grup A sementara ini, skuad Garuda diprediksi dapat memetik kemenangan guna memudahkan melenggang ke parta semi-final. Mengingat dalam 21 laga terakhir dalam ajang kompetisi berbeda, Indonesia berhasil membukukan kemenangan 19 kali dan hasil imbang 2 kali.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *