Marshanda Ben Cerai, Chacha Yakin Menangkan Hak Asuh Anak

Marshanda

Amawana.com – Secara mengejutkan, beberapa waktu lalu muncul kabar kurang sedap menghinggapi artis cantik Marshanda yang tiba-tiba kembali berkelakuan aneh seperti yang terjadi beberapa tahun silam. Kemudian, rumor mengenai keretakan rumah tangganya pun akhirnya terkuak ke media.

Marshanda

Marshanda

Rumah tangga Ben Kasyafani dan Marshanda atau yang kerap dipanggil Chacha nampaknya akan segera menemui babak akhir. Sdidan perceraian pun tinggal menunggu keputusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat, selasa besok (25/11/14).

Terkati dengan hak asuh anak, pihak Marshanda meyakini akan memenangkan hak asuh anak mereka yaitu Sienna Ameera Kasyafani. Marshanda berujar seperti dilansir Okezone, anak dibawah 12 tahun harus diasuh oleh sang bunda jika terjadi perceraian.

“Kita optimis, seperti baisa. Keadilannya dan adilnya itu seperti dalam undang undang. Dan ingat kalau jatuh ke Marshanda bukan berarti Ben tidak bisa bertemu, sebab undang-undang juga memberikan kesempatan kepada ayah untuk bertemu, mengasuh dan juga merawat,” kata Aldilla Warganda, kuasa hukum Chacha kepada Okezone, Senin (24//11/14).

Tentu saja, keputusan final masih ada di pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Pasalnya, sang ayah Ben juga berkesempatan besar untuk memenangkan hak asuh anak, terkait dengan kejadian psikologis yang dialami oleh Chacha belakangan ini. Tetapi menurut sang kuasa hukum, masih ada langkah yang bisa ditempuh jika kliennya gagal mendapatkan hak asuh Sienna.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *