Main Menu

Fakta Sadewa, Lavanya Bhardwaj, Yang Bisa Membuat Fans Makin Kepincut

Lavanya Bhardwaj
Lavanya Bhardwaj

Lavanya Bhardwaj

Amawana.comFakta Sadewa, Lavanya Bhardwaj, Yang Bisa Membuat Fans Makin Kepincut. Setelah diguncang dengan ketampanan Shaheer Seikh sang Arjuna dari India, kini masyarakat Indonesia mulai mengidolakan pemeran Mahabarata lainnya, Lavanya Bhardwaj. Pria yang memerankan Sadewa dalam serial kolosal asal India ini mulai memiliki tempat tersendiri di hati para fans Indonesia setelah ANTV secara eksklusif mengundang beberapa pelakon Mahabarata ini. Terlebih lagi setelah seringkali muncul di berbagai acara televisi di Indonesia, Lavanya kini makin tenar.

Pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya tanggal 12 November kemarin memang dikenal sebagai sosok yang cukup pendiam dibanding para pemeran Mahabarata lainnya. Tak ayal sikap cool-nya itu membuat ia memiliki fans yang terbilang cukup banyak di Indonesia. Hal ini terbukti dari begitu banyak kado yang ia terima saat merayakan hari lahirnya beberapa hari lalu.

Ia sangat bersyukur dengan semua pemberian para penggemarnya, ia bahkan berencana akan membawa semua kado itu ke India dan ditempatkan di sebuah kamar khusus setelah kontraknya selesai nanti. Ya, Lavanya Bhardwaj telah menyiapkan sebuah ruangan khusus di rumahnya guna menyimpan semua hadiah dari para fans.

“Kamar itu ada sejak kepulanganku dari sini. Hadiah-hadiah saat ulang tahunku yang segitu banyaknya, aku akan boyong ke India dan kutaruh di kamar tersebut,” tutur Lavanya Bhardwaj seperti dikutip dari Kapanlagi.com (21/11/14).

Pria tampan bertubuh kekar ini juga diketahui sangat menghormati dan menyayangi sang ibu. Ia mengaku begitu merindukan ibunya yang kini berada di India dan tidak bisa menemaninya disini. Meski begitu, ternyata ibunda Lavanya mengenal Indonesia begitu baik. Terbukti dari beberapa pesanan yang ibunda Lavanya minta untuk dibawakan saat kembali ke India nanti. Walaupun Lavanya belum tahu kapan ia akan pulang ke India, ia menuturkan jika telah membelikan semua pesanan sang ibunda.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *