Berita Jessica Iskandar Terbaru : Kabur Bersama Anak Saat Jalan ke Mall

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Amawana.comBerita Jessica Iskandar Terbaru : Kabur Bersama Anak Saat Jalan ke Mall. Jessica Iskandar, seleb yang selalu menjadi bahan berita akhir-akhir ini memang benar-benar artis kontroversial Indonesia. Banyak tingkah lakunya yang membuat publik penasaran dan bertanya-tanya. Mulai dari kasus pernikahannya dengan salah seorang putra mahkota kerajaan yang ternyata tidak diakui oleh sang suami. Sampai kabar tentang kontrak eksklusif ratusan juta foto anaknya yang lagi-lagi ia bantah dengan selalu menyembunyikan wajah El Barrack, putra semata wayangnya.

Ya, artis yang pernah diisukan menjalin hubungan dengan Olga Syahputra ini nampaknya senang menebar penasaran pada publik, khususnya para awak media. Setelah keputusannya untuk merahasiakan wajah El, akhir pekan kemarin Jedar malah sengaja membawa El untuk menemaninya jalan-jalan di Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta.

Salah satu host acara sore Pesbukers ini terlihat sedang jalan-jalan santai dengan anaknya Minggu kemarin (23/11/14). Jedar yang kala itu mengenakan setelah baju putih dan celana panjang berwarna hijau kebiruan nampak kaget luar biasa saat kegiatan santai dengan putranya itu diabadikan oleh pewarta foto.

Setelah menyadari aksi para pewarta foto yang kebetulan juga sedang berada di Mall tersebut, dengan sigap Jedar lalu menutupi wajah anaknya. Ia tetap berupaya menutupi wajah putra Ludwig Franz Willibald itu sembari kabur dari kejaran awak media. Ia langsung ke dalam mobil mewah miliknya dan langsung melarikan diri guna tetap merahasiakan wajah El Barrack Willibald.

Beberapa saat berselang, mobil yang ditumpangi Jedar dan anaknya itu langsung lenyap menghindari kejaran wartawan. Kalau memang ia tidak ingin orang lain tahu lebih lanjut perihal anaknya, lalu mengapa ia dengan sengaja mengajak sang buah hati ke tempat ramai? Nampaknya artis dengan nama asli Yessica Iskandar ini memang gemar membuaat sensasi.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *