Main Menu

Hasil AC Milan Vs Inter Milan Berbagi Skor 1-1 Tadi Malam

Hasil AC Milan VS Inter Milan 1-1 Tadi Malam
Hasil AC Milan VS Inter Milan 1-1 Tadi Malam

Hasil AC Milan VS Inter Milan 1-1 Tadi Malam

Amawana.comHasil AC Milan Vs Inter Milan Berbagi Skor 1-1 Tadi Malam. Pertandingan yang bertajuk Derby Della Madonnina Senin (24/11/14) di Stadion San Siro berakhir dengan skor imbang 1-1. Dalam laga ini, banyak peluang yang sama-sama terbuang untuk kedua tim mendapatkan skor lebih. Roberto Mancini yang baru saja datang untuk menangani Inter Milan menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan menunjuk Rodrigi Palacio dan Mauro Icardi sebagai duo garis depan.

Sedangkan di kubu AC Milan, Filippo Inzaghi menyerahkan posisi penyerang tunggal pada Fernando Torres. Serangan mantan pemain EPL ini disokong oleh Jeremy Menez, Stephan El Shaarawy, dan Giacomo Bonaventura.

Babak Pertama

Semenjak peluit di awal laga berbunyi, Inter sempat mengancam gawang AC Milan di menit ke-8 dan -11. Inter bisa saja mendapatkan skor di menit ke-8 jika saja Icardi dapat memanfaatkan kesempatan emas tersebut. Kesempatan ini diawali dari kesalahan Muntari yang salah memberikan umpan dan akhirnya bola berada di kaki Icardi. Namun dengan insting luar biasa, Diego Lopez dengan sigap meninggalkan gawang untuk menghalau tendangan Icardi.

Sedangkan pada menit ke-11, spekulasi tendangan jarak jauh Guarin gagal menyarangkan bola ke dalam gawang AC Milan. Lagi-lagi Lopez menunjukkan performa apiknya dengan mengamankan bola dari tendangan tersebut.

Tidak ingin ketinggalan dari Inter, Milan pun akhirnya membalas serangan ke kubu rival sekotanya itu. Setelah gagal pada percobaan pertama di menit ke-18 karena tendangan Menez meleset jauh dari gawang meskipun telah mendapat sedikit ruang, akhirnya Milan mampu memimpin di menit ke-23. Handanovic gagal menepis tendangan first time Menez hasil kerja sama apiknya dengan El Shaarawy.

Peluit babak pertama pun usai setelah dengan keunggulan AC Milan setelah tensi permainan kedua tim menurun dan tak mampu menambah angka.

Babak Kedua

Begitu peluit babak kedua ditiup, Milan langsung merangsek maju membahayakan gawang Handanovic. Pada menit ke-52, Bonaventura mencoba menambah angka namun tembakannya masih dapat diblok Ranocchia. Beruntung, bola menggelinding tipis ke kanan gawang.

Di menit ke-61 Inter membalas serangan ke gawang Lopez. Percobaan serangan ini membuahkan hasil manis bagi Inter. Tendangan menyusur tanah kaki kiri Joel Obi mampu membuat Inter menyamakan skor imbang menjadi 1-1.

El Sharawy mencoba membalikkan keadaan di menit-75 dengan bekal umpan dari Bonaventura. Namun sayang, tendangan pemain Italia itu masih membentur tiang gawang.

Di menit-menit akhir, Icardi juga gagal mencuri poin dari AC Milan karena tendangannya masih membentur mistar gawang.

Kedua tim belum mampu mencetak gol lain lagi sampai peluit panjang berbunyi. Hasil imbang ini membuat Inter duduk di posisi 9 dengan perolehan 17 poin. Sedangkan AC Milan berada di dua nomor di atasnya dengan mengemas 18 poin.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *