Jadwal dan Prediksi Arsenal Vs MU Nanti Malam, Bukan Laga Mewah Tetap Bergengsi

Jadwal dan Prediksi Arsenal Vs MU Nanti Malam
Jadwal dan Prediksi Arsenal Vs MU Nanti Malam

Jadwal dan Prediksi Arsenal Vs MU Nanti Malam

Amawana.comJadwal dan Prediksi Arsenal Vs MU Nanti Malam, Bukan Laga Mewah Tetap Bergengsi. Pertandingan antara Arsenal Vs Manchester United nanti malam memang bukan laga mewah seperti yang terjadi di masa kejayaan mereka dulu. Nyatanya, laga ini bukan lagi perebutan gelar jawara EPL seperti dahulu. Pasalnya, kedua tim ini bukan lagi penghuni 4 besar pada klasemen Liga Inggris saat ini.

Manchester Merah duduk di posisi 7 klasemen liga dengan mengumpulkan 16 poin. Sedikit lebih baik, Arsenal berada pada satu nomor di atas MU dengan 17 poin.Tetapi bagaimanapun, pertandingan ini akan tetap bergengsi dan menarik untuk disaksikan.

The Red Devils  hanya mampu menaklukkan Everton dan Crystal Palace dalam 5 laga terakhirnya dan harus merasakan pahit kekalahan setelah tidak mampu membalas gol Manchester City awal November 2014. Juga ditahan imbang oleh WBA dan penghuni puncak klasemen, Chelsea. Di sisi lain, Arsenal berhasil membukukan kemenangan atas Anderlecht (23/10/14) , Sunderland, dan Burnley. Kekalahan atas Swansea City yang mambuatnya harus bertukar posisi, menjadikan Swansea City berada dalam jajaran tim penghuni 5 besar klasemen sementara.

Dilihat dari sejarah head to head kedua tim ini  pada lima pertandingan sebelumnya, Arsenal belum pernah menang sekalipun. Mereka berbagi poin pada pertandingan Februari 2014 dan April 2013. Sedangkan Manchester United berhasil tim asuhan Arsene Wegner ini pada sisa pertandingan lainnya meski dengan perolehan skor tipis.

Arsene Wenger menyatakan bahwa timnya sedikitpun tidak memiliki tekanan mental saat menjamu Man. Utd di Emirates Stadium, Minggu (23/11/14). Meski harus banyak berbagi skor di beberapa pertandingan kandang sebelumnya, ia tetap yakin timnya tak memiliki kendala mental sedikitpun saat bertanding di depan pendukung mereka sendiri.

Di sisi lain, Rooney meyakinkan timnya agar bertanding dengan semua kemampuan terbaik mereka untuk mencuri poin dari Arsenal.

“Kami harus pergi ke sana dengan kondisi terbaik dan memastikan kami melakukan semuanya dengan benar. Arsenal punya skuat yang bagus, terdiri dari banyak pemain muda dan pemain Inggris, dan itu bagus untuk tim nasional. Kami tahu kami harus berada dalam permainan terbaik untuk bisa mengalahkan mereka,” tutur Rooney pada ManUtd.com yang dikutip dari Bola.net (22/11/14).

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan malam nanti?

Jadwal Arsenal Vs Manchester United

Disiarkan oleh beIN Sport 1 & 3, Pukul 00.30 WIB

Prediksi Arsenal Vs Manchester United : 1-0

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *