Main Menu

Kevin Julio Putus Hubungan dengan Jessica Mila, Kini Punya Pacar Barbie

Sahila Hisyam Pacar Kevin Julio Sekarang
Sahila Hisyam Pacar Kevin Julio Sekarang

Sahila Hisyam Pacar Kevin Julio Sekarang

Amawana.com – Nama Kevin Julio menjadi salah satu yang terpopuler diantara para pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ia dipasangkan dengan artis muda nan cantik Jessica Mila yang juga sempat ramai dibicarakan karena Anak Jokowi, Kaesang Pangarep sempat menyebut ingin punya pacar seperti dirinya.

Beberapa bulan lalu hubungan Kevin Julio dan Jessica Mila diketahui baik-baik saja, bahkan beberapa kabar menyebutkan kalau keduanya menjalin hubungan cinta. Tetapi belakangan, anggapan tersebut luntur karena ternyata pacara Kevin Julio sekarang adalah Sahila Hisyam.

Meski begitu, bukan berarti Kevin Julio, Sahila Hisyam, dan Jessica Mila lantas bermusuhan. Kevin bahkan sempat mengunggah foto mereka bertiga di jejaring sosial miliknya. Hal itu dimaksudkan agar para penggemar Sahila maupun Jessica tak saling menghujat.

Jessica Mila, Kevin Julio, dan Sahla Hisyam

Jessica Mila, Kevin Julio, dan Sahla Hisyam

Kamis (20/11/14) lalu, Kevin mengunggah foto pacarnya, Sahila Hisyam dengan caption “Well hello barbie”.

Sahila tampak cantik dengan make up yang natural dan sederhana. Mungkin wajahnya yang imut dan lucu membuat Kevin menganggap Sahila seperti Barbie.

Di foto yang diunggah tersebut, tak kurang dari 15 ribu pengikut Kevin menyukai foto tersebut. Tetapi diantara banyaknya komentar, tak sedikit pula yang tetap membicarakan bahwa Kevin lebih cocok berpacaran dengan Jessica Mila.

Menurut kamu?






10 Comments to Kevin Julio Putus Hubungan dengan Jessica Mila, Kini Punya Pacar Barbie

  1. raden says:

    Ya cocok

  2. ratna says:

    Kevin julio lebih cocok sama jesica mila…’. Udh d sinetronnya d pasangin..kan lebih cocok kalau beneran

  3. rizzta says:

    Klo aku sih lebih senang klo kevin julio itu pacaran ama jessica mila karena mereka itu serasi binggow . Dan mirip lagi…
    Klo kevin julio pacaran ama jessica mila. Aku dukung….

  4. jaminasamaabxjdjx says:

    Memang ka jesika mila cocok sm kak kevin tapi jangan mainin perasaan orang aku bukan mau apap tapi memang gitu kenyataan nya

  5. setya waty says:

    kala aku sih cocok y kevin sama jesica milla lebih cucok

  6. Lidia says:

    Menurut aku sih Kevin Julio lebik cocok sama Jessica Milla, Pasangan yang romantis, seagama lagi. Aku dukung deh Kemil , di GGS ajah romantis gak kayak akting, udah kayak kenyataan 😉

  7. sismi says:

    Hay kak Kevin..aku penggemar Kevin Julio bget…nget…nget…deh.kak sahila canTik kak Jessica jg Sama.tapi sebEnernya kalo di perhatiin cocok Sama kak Jessica.coba Donk kak Kevin usulin ke sutradara GGS gmna kalo kak sahila ikut GGS.trus aku mau lihat kak Kevin acting Sama kak sahila

  8. komang sudiasih says:

    kevin julio dan jessica mila serasi dan cocok, satu keyakinan, sama bintang leo, wajah sama pasti akan jodoh

  9. komang sudiasih says:

    jessica mila lebih anggun, natural, seneng lihat mudah-mudahan jodoh sama kevin julio

  10. citra says:

    iyalah sangat cucok kevin sama jessica mila.aku fansnya jessica mila cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *