Main Menu

Kaesang Pangarep Anak Jokowi Sudah Wisuda, Kemana Selanjutnya?

Kaesang Pangarep Anak Jokowi Sudah Wisuda, Kemana Selanjutnya?
Kaesang Pangarep Anak Jokowi Sudah Wisuda, Kemana Selanjutnya?

Kaesang Pangarep Anak Jokowi Sudah Wisuda, Kemana Selanjutnya?

Amawana.com – Kaesang Pangarep Anak Jokowi Sudah Wisuda, Kemana Selanjutnya?. Kaesang, adalah salah satu anak Jokowi atau panggilan akrab dari Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia 2014-2019 yang paling populer. Pasalnya, sang anak presiden ini cukup aktif di sosial media dengan gaya khas anak muda jaman sekarang.

Dalam akun Twitter resminya, Kaesang sering mencuitkan hal-hal konyol yang sepertinya tidak akan keluar dari seorang anak Presiden. Sontak saja, banyak ABG yang kepincut dengan Kaesang Pangarep yang sejauh ini mengaku jomblo.

Terkait dengan pendidikannya, Kaesang Pangarep baru saja lulus dari Anglo-Chinese School International (ACSI) dengan studi program International Baccalaureate. Ia menerima sertifikat kelulusan dalam wisuda yang juga dihadiri oleh ayah dan ibundanya, Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo.

Dimuat dalam Straits Times, Sabtu (22/11/14), Kaesang mengaku belum membicarakan rencana selanjutnya dengan ayahnya. Tetapi dia mengatakan ingin mengambil studi manajemen bisnis.

“Saya belum membicarakan hal ini ke ayah saya, tapi mungkin mau ambil studi manajemen bisnis,” ungkap Kaesang di Singapura, seperti dimuat Straits Times dikutip dari Liputan 6 Sabtu (22/11/2014).

Ketika ditanyakan mengenai inspirasi yang datang untuk menjadi seorang pengusaha, Kaesang mengaku tidak terinspirasi oleh ayahnya, melainkan terinspirasi oleh dirinya sendiri.

Dari 146 wisudawan yang menerima sertifikat dalam acara wisuda ACSI, sambutan untuk Kaesang Pangarep mendapatkan tepuk tangan paling meriah diantara yang lainnya. Tak heran, kini ia menjadi seorang anak Presiden meskipun tetap mempertahankan gaya santainya di sosial media.

Program studi yang diambil oleh kaesang merupakan studi yang kebanyakan diambil oleh para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi asing. Studi International Baccalaureate dianggap menjadi salah satu kualifikasi penting di kancah internasional, dan menjadi salah satu acuan kampus dunia untuk menerima mahasiswa.

Kira-kira kemana Kaesang selanjutnya?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *