Main Menu

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini di TV : Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol Real Madrid, Atletico, Barcelona
Jadwal Liga Spanyol Real Madrid, Atletico, Barcelona

Jadwal Liga Spanyol Real Madrid, Atletico, Barcelona

Amawana.com – Gelaran jadwal Liga Spanyol malam ini Sabtu, 22 November 2014 akan dimeriahkan oleh pertarungan klub-klub papan atas Spanyol. Atletico Madrid, Real Madrid, Sevilla, dan Barcelona akan bertarung habis-habisan demi menuju puncak klasemen. Barcelona berpotensi kembali merebut posisi puncak jika berhasil mengalahkan tamunya, dengan catatan Real Madrid meraih hasil buruk.

Jadwal Liga Spanyol Atletico Madrid

22 Nov 2014 Sabtu 22:00 La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Malaga Fox Sports 2

Atletico Madrid akan menjamu Malaga pada pukul 22.00 yang disiarkan melalui Fox Sports 2. Pertandingan ini tentu akan dimanfaatkan oleh sang pemegang titel Liga pada musim 2013/2014 lalu untuk kembali ke arah jalur. Atletico Madrid akan berupaya mengejar ketertinggalan dari Valencia, Barcelona, dan Real Madrid diatasnya. Saat ini klub asuhan Diego Simeone tersebut memperoleh 23 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Tetapi Malaga sedang menampilkan suguhan menarik pada penampilan sebelumnya, dengan 5 kemenangan berturut-turut. Malaga mengoleksi 21 poin dari 11 pertandingan. Sehingga ada peluang untuk menyingkirkan Atletico Madrid dari top 4, jika saja bisa mencuri poin penuh di markas Atletico.

Jadwal Liga Spanyol Eibar Vs Real Madrid

Minggu 00:00 La Liga Spanyol Eibar vs Real Madrid RCTI

Meski berposisi sebagai tuan rumah, nampaknya bukan hal mudah bagi Eibar untuk menundukan Real Madrid. Klub yang didalangi Carlo Ancelotti sedang dalam performa mengagumkan dengan 12 kemenangan berturut-turut. Meski performa awal kurang meyakinkan di Liga, tetapi perlahan Real Madrid kembali pada permainan terbaiknya, hingga berhasil menyalip Atletico Madrid dan Barcelona.

Kata juara memang masih jauh, tetapi jika terus tampil konsisten seperti ini, bukan tidak mungkin Carlo Ancelotti akan menambahkan title Liga Spanyol untuk portofolio dirinya di Real Madrid.

Jadwal Liga Spanyol Barcelona Vs Sevilla

23 Nov 2014 Minggu 02:00 La Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla RCTI

Barcelona akan menjadi tuan rumah dalam laga panas ditantang oleh Sevilla di Camp Nou, Minggu dini hari WIB pukul 02.00. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, setelah pertandingan Eibar Vs Real Madrid. Sevilla bukanlah lawan yang mudah. Sevilla mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan dengan 2 kali kalah, 2 kali seri, dan sisanya dengan kemenangan. Tetapi berada di Camp Nou, Barcelona mungkin akan memiliki moral yang lebih tinggi dan tak mengizinkan Sevilla mencuri poin.

Jadwal Liga Spanyol Lainnya, Minggu 23 November 2014

  • La Corunia Vs Real Sociedad, pukul 04.00
  • Vallecano Vs Celta de Vigo, pukul 18.00
  • Levante Vs Valencia, pukul 23.00





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *