Main Menu

4 Ponsel Android Terbaik : Moto X, Nexus 6, Galaxy Note 4, LG G3

Moto X 2014
Moto X 2014

Moto X 2014

Amawana.com4 Ponsel Android Terbaru : Moto X, Nexus 6, Galaxy Note 4, LG G3. Dengan semakin berkuasanya Android di kancah industri ponsel saat ini, jajaran ponsel Android terbaik bisa diartikan sebagai ponsel terbaik. Namun walaupun Android mendapat perlawanan berarti dari platform OS lainnya, persaingan ketat pun terjadi di antara para punggawa smartphone berbasis robot hijau ini. Dunia Android memang dipenuhi berbagai varian, mulai dari perangkat premium berdesain tipis, ponsel berkemampuan wahid, sampai dengan smartphone berdesain kokoh. Terlepas dari relatifnya pengertian “terbaik”, daftar dibawah akan menunjukkan ponsel dengan kemampuan mutlak dilihat dari berbagai sisi.

1. Moto X (2104)

Dengan kemampuan yang bisa dibilang lumayan, 5.2 inci layar AMOLED, prosesor Qualcomm Snapdragon 2,5GHz Krait, dan kamera 13MP miliknya, Moto X masuk ke daftar ini karena kemampuannya berkamuflase seperti bunglon. Tutup belakang Moto X dapat diganti warna, bahkan dengan tutup berbahan kulit maupun kayu sesuai dengan selera pemiliknya.

2. Samsung Galaxy Note 4

Saat berbicara tentang smartphone dengan tingkat presisi paling akurat, jajaran ponsel Note besutan Samsung adalah jawabannya. Dengan upgrade besar-besaran di semua sektor, Galaxy Note 4 masih susah untuk dikalahkan dengan kelebihan S Pen miliknya. Ponsel ini juga tidak kalah hebat dalam hal multi-window dari kompetitor lainnya. Ditambah lagi dengan bodi alumuniumnya, handset ini terbilang cukup elegan dan merupakan sebuah perangkat yang mampu mengerjakan semua hal.

3. Nexus 6

Google Nexus 6

Google Nexus 6

Ponsel hasil kerjasama Google dengan Motorola ini tidak dapat dianggap remeh. Nexus 6 memiliki layar besar yang menakjubkan, prosesor mumpuni untuk segala hal, kamera yang tak kalah hebat dan juga bodi elegan. Namun jika berbicara tentang Android, perangkat ini memiliki nilai plus tersendiri karena diproduksi dibawah pengawasan langsung dari Google, pemilik Android.

4. LG G3

Ponsel hasil karya LG ini memang memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibanding Note 4 dan Nexus 6. Terlepas dari kenyataan itu, LG G3 dapat menembus masuk ke daftar ini karena ia menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan ponsel manapun dengan ukuran layar sama. Saat dibandingkan dengan ponsel lain berukuran layar sama dengannya, LG G3 terlihat lebih kecil dan elegan. Ya, desain dengan bezel tipis inilah yang membuatnya menjadi salah satu ponsel pintar yang worthy untuk dimiliki.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *