Main Menu

Berita Artis Terbaru : Harga BBM Naik, Apa Kata Selebriti?

Kata Selebriti Tentang Naiknya Harga BBM

Beberapa hari yang lalu, rakyat Indonesia dikejutkan dengan keputusan Preseiden Joko Widodo beserta jajarannya tentang kenaikan BBM. Meski menuai beberapa pro kontra, pemerintah Indonesia tetap menaikkan harga BBM sebesar Rp. 2.000,- untuk BBM bersubsidi. Sontak banyak bermunculan aksi demonstrasi dari beberapa elemen masyarakat seperti para sopir angkot dan kalangan mahasiswa. Lain dengan para pendemo, seleb kenamaan Indonesia lebih memilih cara berbeda dalam menanggapi perubahan ini.

Kata Selebriti Tentang Naiknya Harga BBM

Kata Selebriti Tentang Naiknya Harga BBM

Dewi “Dee” Lestari pribadi mengaku jika ia sangat setuju dengan keenaikan harga BBM, asalkan dana kenaikan tersebut dapat disalurkan untuk tujuan yang lebih baik seperti pembangunan dan pendidikan. Ia bahkan menambahkan jika subsidi BBM yang selama ini diberikan malah merugikan negara karena menurutnya itu bukanlah solusi. Mantan istri Marcell Siahaan ini berharap dengan keputusan ini, masyarakat makin sadar akan penggunaan bahan bakar sehingga Indonesia bisa jadi negara yang lebih maju.

Berbeda dengan Dee, Ferry Salim memilih untuk tidak terlalu ambil pusing dengan keputusan ini. Seperti masyarakat pada umumnya, ia pun terkena imbas kenaikan ini. Bukan lantaran ia menggunakan BBM bersubsidi, tetapi karena bintang film Ca Bau Kan ini memiliki beberapa restoran di kawasan Jakarta. Pria 47 tahun ini memutuskan untuk mencari solusi lain ketimbang menaikkan harga makanan untuk mengatasi kenaikan harga sembako.

Selain Dee, ternyata Ahmad Dhani juga cenderung pro dengan keputusan pemerintah baru-baru ini. Untuk mensiasatinya, ayah Al, El, Dul ini memilih untuk menerima job saat tahun baru. Ia sengaja menerima job itu untuk mengumpulkan pundi-pundi uang karena dengan kenaikan BBM otomatis akan mendongkrak harga kebutuhan hidup lainnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *