Berita Liga Spanyol Terbaru : Kesempatan Emas Untuk Khedeira

Berita Liga Spanyol Terbaru Khedeira
Berita Liga Spanyol Terbaru Khedeira

Berita Liga Spanyol Terbaru Khedeira

Amawana.comBerita Liga Spanyol Terbaru : Kesempatan Emas Untuk Khedeira. Kabar terbaru telah berhembus akan siapakah gelandang pengganti Modric. Saat diwawancarai oleh radio nasional Spanyol dalam sebuah acara bertajuk Radiogaceta de los Deportes, Ancelotti memberikan beberapa bocoran tentang siapa yang akan ia turunkan guna menggantikan Modric. Carvajal berujar jika rekannya itu sedikit bersedih akan keadaannya saat ini. Ia juga mengatakan jika walaupun cidera, Modric tetap memberi semangat kepada semua rekan setimnya, “itulah kenapa kami semua menyayangi Modric”, tutur Carvajal.

Dalam acara tersebut, Carletto mengatakan jika ia mempertimbangkan 3 nama yaitu Khedira, Kroos dan Isco. Ia menambahkan bahwa Khedira dan Kroos merupakan partner yang mampu membawa Jerman keluar sebagai juara World Cup dan Isco ikut ia pertimbangkan karena Isco siap menggantikan Modric dan sanggup bermain di sisi manapun.

Khedira saat ini adalah calon utama pengganti lini tengah cedera Luka Modric. Pertimbangannya adalah karena Khedira yang paling terbiasa jika diduetkan dengan Kroos, mengingat mereka partner senegara. Tim akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 dan Ancelotti akan menggunakan sepasang anak Jerman untuk mengisi lini tengah.

Carletto telah memutuskan untuk memberikan Khedira kesempatan walaupun klub meragukan posisinya di tim dikarenakan macam-macam masalah cidera berkepanjangan mulai dari musim lalu. Tetapi anggapan klub sepertinya tidak membuat Carletto gentar untuk memberi kepercayaan pada Khedira.

Mulai tanggal 1 Januari, Khedira akan memiliki kebebasan untuk bernegosiasi dengan klub lain, itulah mengapa El Real lebih memilih Illara untuk diberikan kesempatan ini. Masalahnya adalah Ancelotti sedikit meragukan pria asal Spanyol ini, yang juga telah cedera selama tiga minggu. Pelatih asal Italia ini tetap akan memberikan kesempatan kepada Khedira untuk menunjukkan jika ia mampu karena Carletto ingin mulai membenahi dan mmbangun kembali timnya, termasuk sang gelandang juara dunia itu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *