Jedar Jessica Iskandar Sembunyikan Wajah Anaknya

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Amawana.com – Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald penuh dengan misteri. Selain prosesi pernikahan mereka yang dirahasiakan, buah hati Jessica Iskandar juga disembunyikan dari publik. Berbagai permasalahan tersebut membuat Jessica Iskandar makin terus menarik untuk disimak.

Gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan suami Jessica, Ludwig sudah masuk persidangan. Suami Jessica ternyata tak merasa menikah dengan bintang Pesbukers. Padahal, Jessica sudah melahirkan anak. Ludwig dikabarkan mengajukan gugatan kepada pihak Gereja Yesus Sejati serta Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan DKI Jakarta terkait pernikahan yang dianggap tak sah itu.

Menepis isu miring tersebut, banyak fans Jessica Iskandar yang tetap memberikan dukungan presenter “Pesbukers” ini. Salah satu dari mereka mengunggah foto saat Jedar dan Ludwig masih bersama. Dalam foto tersebut, Jedar sedang selfie bersama Ludwig. Mereka nampak tersenyum bahagia layaknya pasangan kekasih.

Ini kali pertama pasangan yang menikah Desember 2013 itu terlihat mesra. Dab baru-baru ini, foto Jessica  Iskandar bersama sang buah hati marak beredar di internet. Namun Jessica Iskandar hanya menunjukkan anggota tubuh tertentu dari bayinya yang disapa Baby EL. Meski beberapa kali mengunggah foto kebersamaanya dengan anak pertamanya itu, Jessica tak sekali pun memperlihatkan wajah bayinya. Perempuan berusia 26 tahun tersebut tidak ingin Baby EL menjadi target penculikan yang marak terjadi ataupun menjadi objek seksual.

Saat tertimpa masalah, Jessica seperti ditinggal para sahabat-sahabatnya yang selama ini sering bermain bersama di sebuah acara. Mereka tak mau menanggapi kasus Jessica. Bukan karena tidak enak hati, tapi lantaran merasa tidak dekat lagi dengan Jessica. “Enggak tahu masalahnya saya sama Jessica, saya enggak sahabatan sama dia (Jessica),” kata Ayu Dewi.

Tak jauh beda dengan Ayu Dewi, Melaney Ricardo bersikap hampir sama. Entah apa yang membuat orang-orang yang pernah dekat dengan Jessica seolah menjauh. “Dulu memang aku berteman akrab sama Jessica, sekarang sudah enggak berteman lagi. Jadi aku enggak tahu masalahnya dia apa. Sudah lama enggak berhubungan juga. Kami juga bukan BFFnya dia (Best Friend Forever)” kata Melaney.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *