Berita Shaheer Sheikh Terbaru : Sang Arjuna Ketagihan Es Buah

Berita Shaheer Sheikh Terbaru
Berita Shaheer Sheikh Terbaru

Berita Shaheer Sheikh Terbaru

Amawana.com – Nama Shaheer Sheikh sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Tentu saja, aktor tampan multi talenta dari Bollywood ini sudah menyihir sebagian kaum Hawa di Indonesia dengan penampilannya dalam serial Mahabarata. Setelah menggelar Mahabarata Show yang berlangsung awal Oktober 2014, Shaheer Sheikh dikabarkan akan berada di Indonesia hingga akhir tahun 2014.  Tentu saja hal ini berkaitan dengan kontrak kerja yang ditandatanganinya untuk prgram Panah Asmara Arjuna. Ya, Shaheer Sheikh akan diperebutkan oleh sekitar 10 orang wanita dalam reality show itu.

Dalam waktu yang cukup lama tersebut, Shaheer Sheikh pun memutuskan untuk mulai belajar bahasa Indonesia. Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Shaheer Sheikh menjajal kemampuan barunya tersebut. Shaheer Sheikh menuliskan, “and sometimes u just do what ur heat says.” Kemudian langsung diartikan dalam bahasa Indonesia, “kadang-kadang hanya melakukan apa yang dikatakan hati Anda.”

Selama berada di Indonesia sampai akhir tahun nanti, pemeran Arjuna dalam Mahabarata ini tinggal di sebuah apartemen. Pria yang gemar selfie itu menunjukkan bagian dalam apartemennya seperti dapur, kamar tidur dan ruang makan.  “Terima kasih untuk apartemennya yang bagus” tulis Shaheer Sheikh sebagai keterangan foto. Shaheer Sheikh tampak sangat senang. Ia mengaku sangat menyukai Indonesia dan orang-orangnya yang ramah. Dalam syuting program tayangan Graha Cinta Panah Asmara Arjuna (PAA), Arjuna kembali menguji kemahiran dan kemampuan para dewi bermain berbagai macam games. Namun, sebelum bertemu dengan para dewi, Arjuna dipersilakan menikmati dahulu minuman khas Indonesia, yaitu es buah. Arjuna merasakan minuman yang baru dicicipinya, minuman segar dengan citarasa manis berpadu dengan buah-buahan, susu dan serutan es.  Arjuna pun terlihat ketagihan menikmati es buah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *