Berita Liga Spanyol : Neymar Lebih Baik Ketimbang Messi

Berita Liga Spanyol, Neymar Messi
Berita Liga Spanyol, Neymar Messi

Berita Liga Spanyol, Neymar Messi

Amawana.com – Lionel Messi dan Neymar da Silva Santos Junior merupakan dua nama penyerang tangguh yang dimiliki Barcelona. Keberadaan mereka di Blaugrana seakan-akan mengisyaratkan bahwa Barcelona akan semakin sulit untuk ditaklukkan.

Romario, mantan striker Brasil yang pernah menorehkan sejarah sebagai pemain sepak bola pertama yang pernah mencetak total 1000 gol, yakin bahwa Neymar memiliki masa depan yang sangat cerah. Ia sangat yakin dengan pendapatnya ini sampai-sampai ia menyebutkan bahwa di tahun-tahun mendatang Neymar akan sanggup mengalahkan keampuhan Lionel Messi.

“Dia memiliki semua bahan untuk menjadi lebih baik dari Messi”, tutur pemenang Piala Dunia 1994 ini kepada majalah Trip.

Pria 48-tahun yang telah berkarir selama lebih dari 20 tahun di dunia sepakbola ini kini terjun sebagai seorang politisi.

“Messi mungkin tidak lagi mendapat kesempatan bermain di ajang Piala Dunia dimana ia bisa bersaing dan menang, tapi Neymar masih memiliki tiga atau empat kesempatan lain untuk membuktikannya “, katanya.

“Messi sudah menjadi bagian dari sejarah tetapi Neymar bisa membuat dampak yang lebih besar”, tambah Romario. Mantan punggawa Barcelona di era awal tahun 90-an ini kemudian bercanda bahwa sangat mungkin bagi pemuda 22 tahun itu untuk bergerak maju dan menyandingkan namanya dengan para legenda Brasil sebelumnya. Dan orang seperti Neymar hanya ada satu-satunya di dunia. “Dia pasti akan mampu melampaui saya pasti. Dia bahkan bisa mencetak mebih dari 1000 gol, tapi tidak aka nada lagi Romario yang lain selain saya”, ia menyindir.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *