Main Menu

Berita Piala AFF 2014 : Cuaca Dingin Bukan Masalah Untuk Indonesia

Berita Piala AFF 2014, Cuaca Dingin Hanoi Bukan Masalah
Berita Piala AFF 2014, Cuaca Dingin Hanoi Bukan Masalah

Berita Piala AFF 2014, Cuaca Dingin Hanoi Bukan Masalah

Amawana.com – Tak lama lagi, Piala AFF 2014 akan segera digelar di Hanoi, Vietnam. Indonesia sebagai salah satu peserta juga telah mengumumkan 23 nama skuad yang diantaranya ada pemain muda Evan Dimas yang merupakan jebolan Timnas U-19. Meski mengejutkan dengan dicoretnya Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra, tetapi sang pelatih Alfred Riedl mengatakan bahwa tim sudah siap menjalalni rangkaian pertandingan nanti.

Timnas Indonesia sudah mulai melakoni latihan perdana yang digelar di Hanoi, Vietnam pada Rabu (19/11/14). Setelah serangkaian uji coba yang dilakoni dan pelatnas di Jakarta, latihan yang dilakukan di Hanoi lebih bertujuan menjaga kebugaran para pemain. Mengingat latihan taktikal sudah dijalani.

Pada akhir tahun, cuaca di Hanoi biasanya cukup dingin berkisar 16-21 derajat Celcius. Tetapi hal itu nampaknya bukan sebuah masalah besar untuk Timnas Indonesia. Sejauh ini, matahari di Kota Hanoi cukup bersahabat dan cerah.

“Cuaca tidak terlalu menjadi masalah. Sore hari ini bahkan terlihat bersahabat dan ada matahari” ujar Victor Igbonefo, yang bermain untuk Arema Indonesia melalui Goal Indonesia Rabu, (19/11/14).

Sang pemain juga mengatakan bahwa fasilitas latihan yang ada sangat memadai, dan para pemain bisa berlatih dengan fokus.

Timnas Indonesia sendiri akan mengawali pertandingan Piala AFF 2014 melawan tuan rumah Vietnam, yang tergabung dalam Grup A pada Sabtu, 22 November di Stadion Nasional My Dinh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *