Main Menu

Prediksi Liga Inggris Arsenal Vs MU : Van Gaal Kerepotan Pemain Cedera

Prediksi Arsenal Vs MU, Van Gaal Kerepotan
Prediksi Arsenal Vs MU, Van Gaal Kerepotan

Prediksi Arsenal Vs MU, Van Gaal Kerepotan

Amawana.com – Jelang dihelatnya pertandingan big match antara Arsenal Vs Manchester United, pelatih MU Louis Van Gaal kini harus dipusingan dengan masalah cedera yang menghampiri para pemainnya usai melaksanakan tugas negara dalam jeda internasional.

Seperti dilaporkan Republika, Rabu (19/11/14) tak kurang dari 12 pemain Manchester United mengalami cedera atau kondisi yang tidak maksimal setelah melakoni laga internasional untuk negaranya masing-masing.

Diantaranya adalah David De Gea yang memang diprediksi tak bisa tampil di Emirates Stadium pada Sabtu, 22 November 2014 akhir pekan ini. De Gea juga tak bisa turun kala Spanyol melawan Belarusia di kualifikasi Piala Eropa 2016. Tetapi masih ada sedikit peluang pemain yang kabarnya diincar Madrid tersebut karena official spanyol tidak mengirimkan sang pemain ke pusat latihan.

Gelandang Dalley Blind yang sejauh ini menjadi andalan di lini tengah ataupun terkadang bermain di belakang, dipastikan bakal absen pada pertandingan nanti, setelah dirinya menderita cedera lutut yang kabarnya cukup serius ketika Belanda menang 6-0 atas Latvia. Sementara Michael Carrick, juga kembali bermasalah dengan pangkal pahanya.

Bek asal Argentina, Marcos Rojo juga dipastikan tidak tampil karena menderita cedera bahu saat laga derby melawan Manchester City. Sementara kondisi Rafael, Phil Jones, dan Jonny Evans yang biasa menghuni lini belakang juga masih diragukan. Luke Shaw juga kemungkinan tidak bisa diturunkan karena menderita cedera saat Inggris menaklukan Skotlandia.

Waynoe Rooney, Robin Van Persie, dan James Wilson tak bermasalah di lini depan Manchester United. Tetapi kerapuhan lini belakang MU yang sejauh ini juga masih begitu kentara terlihat nampaknya akan menjadi problem serius untuk menghadapi Arsenal di Emirates Stadium nanti.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *