Main Menu

Berita Liga Spanyol : Messi bakal hengkang dari Barca?

Lionel Messi Barcelona
Lionel Messi Barcelona

Lionel Messi Barcelona

Amawana.comBerita Liga Spanyol : Messi bakal hengkang dari Barca?. Lionel Messi, 27 tahun, mengisyaratkan jika dirinya bisa saja meninggalkan Barcelona musim panas mendatang. Rumor ini berhembus mengingat fakta bahwa ia  telah kehilangan banyak waktu bermain dikarenakan cedera otot terus-menerus.

Berbicara kepada surat kabar Argentina Ole – dalam bahasa yang ditafsirkan oleh beberapa media yang berpusat di Madrid sebagai tanda jika ia mungkin akan meninggalkan Camp Nou akhir musim ini – Messi mengatakan dia fokus pada kampanye yang sedang berlangsung dan kemudian akan melihat apa yang akan terjadi berikutnya.

“Saat ini, saya hidup di masa sekarang,” katanya kepada surat kabar itu. “Saya berpikir untuk memiliki tahun yang besar dan memenangkan piala yang kami inginkan dengan Barcelona – tidak ada yang lain.

“Nanti, kita akan melihat. Dalam sepakbola, semua hal berubah sepanjang waktu. Meskipun saya selalu mengatakan saya ingin tinggal di sana selamanya, kadang segalanya tidak berjalan seperti yang anda inginkan.”

Kontrak Messi akan berakhir pada bulan Mei mendatang. Dengan diluncurkannya pernyataan  yang mengindikasian ada kemungkinan ia untuk hengkang jika saja “orang-orang” di Barcelona tidak senang dengannya hanya beberapa jam sebelum kontrak ditandatangani, sontak membuat public mengira bahwa keretakan hubungan mereka belum sepenuhnya sembuh.

“Saya telah mengatakan berkali-kali,” katanya. “Kalau saya saja yang membuat keputusan, saya akan tinggal selamanya Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, segala sesuatu tidak selalu berjalan seperti yang anda inginkan -. Terlebih lagi dalam sepak bola, segala hal bisa terjadi.

“Ini rumit, bahkan lebih mengingat apa yang terjadi saat ini di Barcelona.”

Barca, di bawah pelatih baru Luis Enrique, memulai musim ini dengan mengesankan, tapi kekalahan 3-1 dari Real Madrid Oktober lalu dan kehilangan skor 1-0 dari Celta Vigo telah menimbulkan pertanyaan.

Namun, Messi mengatakan: “[Barca] adalah klub yang sangat besar, dan ketika Anda kehilangan dua pertandingan berturut-turut masalah mulai datang, kritik datang dari semua sisi. Seorang pelatih baru datang, dengan ide-ide baru, dan itu membutuhkan waktu.”

Spekulasi baru atas masa depan Messi memberi tekanan besar pada Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Klub besar Eropa seperti Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Real Madrid, sebelumnya disebut-sebut sebagai tujuan baru pemenang empat kali Ballon d’Or ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *