Main Menu

Evercoss A5Z Harga 500 Ribuan, Hp Android Murah

Evercoss A5Z Harga 500 Ribuan, Hp Android Murah
Evercoss A5Z Harga 500 Ribuan, Hp Android Murah

Evercoss A5Z

Belum lama ini Evercoss kembali merilis produk baru dengan harga yang cukup murah, produk tersebut adalah Evercoss A5Z yang dibanderol dengan harga sekitar 500 ribuan. Yang menarik, meski harga jualnya tergolong murah namun produk ini tergolong sebuah smartphone yang membawa sederatan fitur berkualitas tinggi.

Menurut informasi yang berhasil kami dapatkan, Evercoss A5Z merupakan sebuah smartphone android yang menggunakan OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Selain itu, untuk menghasilkan kinerja yang handal ponsel pintar ini sudah dibekali dengan sebuah prosesor berbasis dual core yang memiliki clock speed sampai 1Ghz.

Tak ketinggalan, untuk menopang performanya Evercoss A5Z sudah menggunakan memori RAM dengan kapasitas sebesar 256Mb. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini cukup baik. Disamping itu, saat ini belum ada smartphone seharga 500 ribuan yang dilengkapi dengan OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya, tentu hal ini akan menjadi kelebihan tersendiri bagi Evercoss A5Z.

Harga memang boleh saja murah, namun untuk fitur yang dimiliki terbilang lengkap. Apalagi smartphone ini juga sudah menggunakan kamera dengan resolusi 1.3MP untuk sektor fotografinya, sehingga pengguna akan tetap dapat mengambil gambar dan juga merekam video. Karena harga jualnya yang sangat murah, maka hal tersebut tidak memungkinkan bagi ponsel ini untuk memiliki kamera depan.

Sementara untuk media penyimpanan datanya, dibagian dalam ponsel ini juga sudah tersedia internal memori yang memiliki kapasitas 512Mb. Selain itu juga ada slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan datanya, sehingga pengguna dapat menyimpan file dalam jumlah banyak. Bagaimana, dengan harga 500 ribuan apakah anda tertarik dengan Evercoss A5Z yang memiliki segudang fitur menarik?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *