Main Menu

Oppo R5 Tersedia di Indonesia Pada Desember 2014?

Oppo R5 Tersedia di Indonesia Pada Desember 2014?
Oppo R5 Tersedia di Indonesia Pada Desember 2014?

Oppo R5

Informasi terbaru daru dunia teknologi menyebutkan jika smartphone Oppo R5 akan segera tersedia di pasar indonesia, menurut rumor yang berkembang saat ini bulan depan atau pada bulan desember 2014 mendatang akan menjadi momen ponsel tertipis di dunia tersebut hadir ke tanah air. Untuk masalah harga, kabarnya handset tersebut akan dijual seharga 6 jutaan perunitnya di indonesia.

Harga smartphone ini memang tergolong mahal, namun hal tersebut tidak lepas dari spesifikasi canggih yang diusungnya. Oppo R5 memiliki lauar 5.2″ inci beresolusi full HD 1920×1080 pixel dengan ketebalan bodi mencapai 4.85mm, hal ini menjadikan smartphone terbaru Oppo tersebut sebagai salah satu smartphone tertipis di dunia.

Sedangkan untuk kinerjanya, perangat dalam kategori phablet ini ditenagai dengan prosesor octa core 64-bit yang siap menghasilkan performa terbaik saat ponsel dioperasikan. Sebagai pendukung kinerja prosesor tersebut, dihadirkan juga pengolah grafis GPU Adreno 420 ssebagai pengolah grafisnya serta memori RAM dengan kapasitas sebesar 2Gb.

Untuk sistem operasinya sendiri memakai ColorOS 2.0 yang berbasiskan pada OS android 4.4 KitKat. Dengan tambahan dukungan dari baterai berdaya tampung 2.000mAh membuat smartphone ini semakin mantap performanya, terlebih lagi baterai tersebut mampu mendukung aktifitas mobile pengguna dengan rentang waktu yang lebih lama dari kebanyakan smartphone pada umumnya.

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah kamera dengan resolusi 13MP yang terdapat dibagian belakangya. Dibagian depan ponsel juga tersedia kamera dengan resolusi 5MP, kamera depan ini bisa dipakai untuk video call dan foto selfie dengan kualitas bagus. Bagaimana, dengan spesifikasi yang cukup menggoda apakah anda tertarik dengan smartphone yang satu ini?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *