iPhone 5 Turun Harga Jika iPhone 6 Masuk Indonesia?

iPhone 5 Turun Harga Jika iPhone 6 Masuk Indonesia?
iPhone 5 Turun Harga Jika iPhone 6 Masuk Indonesia?

iPhone 5

iPhone 5 adalah flasghip mewah besutan Apple yang kini tengah populer di pasar dunia, termasuk juga di indonesia. Smartphone ini juga memiliki sejumlah versi, misalnya iPhone 5S dan juga iPhone 5C yang dijual dengan harga lebih murah. Meski dikatakan murah, tetap saja setiap versi dari iPhone dibanderol dengan harga di atas 5 jutaan dalam kondisi baru.

Walaupun harga jual iPhone 5 series cukup mahal, namun ada masa dimana harga produk mewah Apple tersebut mengalami penurunan harga yang cukup derastis. Biasanya, ketika Apple merilis produk yang lebih baru dan lebih canggih maka produk lamanya akan mengalami penurunan harga besar – besaran.

Dan saat ini, Apple sudah merilis iPhone versi terbaru yang disebut sebagai iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Nantinya smartphone ini juga akan hadir ke indonesia, menurut informasi yang beredar saat ini pertengahan November 2014 iPhone 6 akan tersedia di pasar indonesia. Dengan masuknya produk tersebut ke tanah air, hal ini tentunya akan menyebabkan harga jual iPhone 5 series mengalami penuruanan.

Biasanya penurunan harga dilakukan untuk menggait minat konsumen, tentu akan menjadi dilema bagi konsumen bila ada produk baru yang jauh lebih canggih namun harganya berbeda tipis dengan produk lama. Jika tidak disiasati dengan penurunan harga pada produk lama, sudah tentu produk lama akan sepi peminat.

Intinya, bagi anda yang hendak membeli iPhone 5 series dengan harga murah sebaiknya tunggu sampai iPhone 6 dipasarkan di indonesia. Untuk harga iPhone 5 sendiri saat ini masih berkisar diangka 5 jutaan dalam kondisi baru, jadi masih lumayan mahal.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *