Harga Xiaomi Redmi Note di Indonesia November 2014

Harga Xiaomi Redmi Note di Indonesia November 2014
Harga Xiaomi Redmi Note di Indonesia November 2014

Xiaomi Redmi Note

Kabar baik bagi anda yang menantikan kehadiran smartphone Xiaomi Redmi Note, pasalnya pada tanggal 13 november 2014 mendatang ponsel pintar ini akan tersedia di pasar indonesia. Sejak awal kemunculannya, smartphone dengan bodi yang cukup bongsor ini sudah mampu menyita perhatian publik. Selain karena menawarkan harga yang cukup murah, perangkat ini juga didukung dengan fitur berkualitas tinggi.

Mengutip informasi yang dimuat oleh sejumlah media online lokal, kabarnya produk ini memiliki spesifikasi dengan layar 5.5″ inci yang menghasilkan resolusi 720×1280 pixel. Untuk jenis layar yang digunakannya adalah layar tipe in plane switching (IPS), perlu diketahui layar jenis ini memiliki sudut pandang yang lebih luas dan respon sentuhan yang lebih cepat.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note dari smartphone lain yang sekelas adalah bagian dapur pacunya, sebab memakai prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Tak hanya itu saja, produk yang termasuk dalam kategori phablet ini juga memakai sistem operasi MIUI yang berbasis dari Android 4.2 Jelly Bean.

Sementara untuk masalah fitur, terdapat sejumlah fitur menarik serta kamera canggih yang menghiasi sisi depan dan belakangnya. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan video call dan foto selfie, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dengan fungsi utama sebagai alat untuk memotret.

Informasi terbaru yang kami peroleh mengenai produk ini menyebutkan, Xiaomi Redmi Note akan mulai dijual pada tanggal 13 november 2014 mendatang dengan metode penjualan Flash Sale. Jadi bagi mereka yang menginginkan smartphone ini harus mendaftar terlebih dahulu pada toko online yang bekerjasama dengan pihak Xiaomi, yaitu Lazada. Adapun banderolan harga yang ditawarkan phablet ini berkisar 1,9 jutaan saja.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *