Harga Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S5 Mini November 2014

Harga Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S5 Mini November 2014
Harga Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S5 Mini November 2014

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 adalah Flagship terbaru besutan Samsung yang ditujukan untuk pasar kelas atas. Oleh karena itu spesifikasi yang diusungnya pun lumayan mumpuni, dan tentunya juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Dari hasil pantauan Amawana News, harga Samsung Galaxy S5 bulan november 2014 ini dijual seharga 6,5 jutaan.

Harga jual Samsung Galaxy S5 masih tergolng mahal, namun harga tersebut sejatinya telah mengalami penurunan dari harga awalnya yang berkisar diangka 7 jutaan. Penyebab mahalnya harga jual smartphone ini juga dikarenakan fiturnya yang cukup canggih, utamanya pada sektor fotografi ponsel pintar ini menggunakan kamera dengan resolusi 16MP.

Tak hanya bagian belakangnya, bagian depan ponsel ini juga memiliki kamera dengan resolusi 2MP yang ditujukan untuk keperluan video call dan foto selfie. Keistimewaan lainnya dari smartphone ini adalah layarnya yang memiliki bentang 5.1″ inci dengan resolusi 2560×1440 pixel, disamping itu kepadatan layar yang mencapai 432ppi juga membuat produk ini semakin berkualitas.

Bagi anda yang merasa smartphone terlalu mahal atau terlalu besar ukurannya, anda dapat beralih ke Samsung Galaxy S5 Mini dengan spesifikasi yang tidak kalah canggihnya. Hanya saja ukurannya sedikit lebh kecil, dan sejumlah fitur yang dimilikinya juga lumayan dipangkas untuk menekan biaya produksi supaya harga jualnya murah.

Untuk harga jual Samsung Galaxy S5 Mini sendiri saat ini berkisar diangka 4,7 jutaan, harga yang ditawarkan smartphone ini jauh lebih murah dari Samsung Galaxy S5 versi standar. Intinya kembali ke anda, apakah anda akan memilih produk beradasarkan harga atau kualitas. Atau mungkin anda memiliki pilihan lain sesalin Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S5 Mini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *