Harga Hp Samsung Galaxy Star Plus Duos November 2014

Harga Hp Samsung Galaxy Star Plus Duos November 2014
Harga Hp Samsung Galaxy Star Plus Duos November 2014

Samsung Galaxy Star Plus Duos

Selain smartphone high-end, perusahaan asal korea selatan “Samsung Mobile” juga menghadirkan sejumlah ponsel low-end yang dibanderol dengan harga murah. Salah satu smartphone murah terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy Star Plus Duos, produk ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dijual dengan harga sekitar 950 ribuan.

Dengan harga jual yang kurang dari 1 jutaan tersebut, tidak heran memang bila smartphone yang mendukung dua kartu ini begitu laris dipasaran. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Duos lebih detail didukung dengan layar 4″ inci beresolusi 480×800 pixel, untuk jenis layar yang digunakan merupakan tipe TFT capacitive touch screen.

Sedangkan untuk dapur pacunya, produk ini diotaki oleh prosesor single core yang memiliki clock speed 1Ghz. Prosesor tersebut ditopang dengan RAM berkapasitas 512Mb untuk mendapatkan kinerja yang optimal, namun sayang untuk sistem operasinya masih memakai OS android 4.1.2 jelly bean.

Tak hanya didukung dengan fitur dual sim card, smartphone ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera beresolusi 2MP yang terdapat pada bagian belakangnya. Kamera tersebut bisa digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video, namun tanpa disertai dengan kehadiran led flash untuk pemotretan di malam hari.

Sementara untuk kamera depan juga tidak tersedia, sehingga pengguna tidak dapat melakukan video call. Kendati demikian, pengguna masih berkomunikasi dengan intes melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Pasalnya handset ini sudah mendukung fitur browser dan juga wifi untuk mengakses layanan internet.

Dengan spesifikasi yang tidak terlalu buruk, rasanya memang pantas smartphone ini dikatakan sebagai smartphone android murah dan berkualitas. Sebab untuk ukuran perusahaan sekelas Samsung rasanya memang sulit untuk menghadirkan produk dengan harga sangat murah, selain karena harus menjaga kualitas produk Samsung juga harus menanggung biaya pajak yang lumayan besar. Bagaimana, dengan harga Samsung Galaxy Star Plus Duos terbaru november 2014 ini yang semakin murah apakah anda tertarik dengan perangkat ini?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *