Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Zoom Harga November 2014

Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Zoom Harga November 2014
Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Zoom Harga November 2014

Samsung Galaxy S4

Amawana.Com, Gadget – Meski saat ini Samsung Galaxy S5 sudah beredar di indonesia, namun tidak sedikit konsumen smartphone yang masih menginginkan Samsung Galaxy S4 series. Selain karena dipengaruhi oleh faktor harga, banyaknya konsumen yang masih menginginkan Galaxy S4 ketimbang Samsung Galaxy S5 juga dikarenakan fitur pada Galaxy S4 yang dianggap masih mumpuni untuk menunjang aktifitas mobile pngguna.

Untuk msalah harga, hingga berita ini diturunkan harga jual Samsung Galaxy S4 dibanderol berkisar 5,2 jutaan saja. Padahal, ketika pertama kali hadir di indonesia smartphone papan atas tersebut dibanderol dengan harga mencapai 7 jutaan untuk satu unitnya. Jika dibandingkan dengan Galaxy S5 yang kini dibanderol dengan harga lebih mahal dari Galaxy S4, wajar saja bila konsumen cenderung memilih Galaxy S4 karena memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy S5.

Selain Samsung Galaxy S4 versi standar, Samsung Galaxy S4 Mini dan Galaxy S4 Zoom juga masih banyak diminati oleh konsumen. Dari informasi yang kami dapatkan, harga jual terbaru bulan november 2014 ini Galaxy S4 Mini dibanderol seharga 4 jutaan. Sedangkan untuk harga jual Samsung Galaxy S4 Mini dijual dengan harga sekitar 4,2 jutaan.

Dengan harga yang memang lebih murah dari Samsung Galaxy S5, memang wajar bila konsumen masih condong memilih Samsung Galaxy S4 series. Terlebih lagi Galaxy S4 yang didukung dengan layar ” inci memang memiliki kinerja yang handal serta didukung dengan fitur yang menyerupai fitur pada Galaxy S5.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan Samsung Galaxy S4 atau Samsung Galaxy S5? Yang manapun pilihan anda kedua smartphone tersebut tetaplah sebuah produk papan atas yang memiliki nilai jual lumayan mahal serta didukung dengan beragam fitur canggih.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *