Main Menu

Prilly Latucosina Sempat Sakit Gara-Gara Cara Diet Yang Salah

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Prilly Latucosina sempat sakit gara-gara cara diet yang salah dan akhirnya dia masuk ke UGD sebuah rumah sakit. Teryata Prilly belum merasa puas dengan tubuhnya yang saat ini. Sehingga dia memutuskan untuk melakukan diet agar tubuhnya terlihat lebih sempuna. Teryata cara berdiet yang dilakukan pemain ganteng-ganteng srigala ini sangat tidak dianjurkan karena akan membuat tubuh anda malah menjadi ngedrop. Akibat dari diet yang salah ini prilli bukan mendapatkan tubuh yang sempurna eh malah masuk rumah sakit.

Pemain sintron ini seharusnya makan makanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan energinya. Sinetron striping ganteng-ganteng srigala ini menuntut para pemain dan krunya menjaga pola makanya dengan baik karena sintron ini sangat padat sekali. Inilah yang sangat dianjurkan oleh sutradara dari sintron ini.

Bukan melakukan printahnya Prilly malah hanya mengkonsumsi salad dalam sehari. Salad yang dimakanya kurang mencukupi energi untuk melakukan aktifitasnya. Akhirnya Prilly harus dibawa ke ruang UGD salah  satu rumah sakit yang tidak sebutkan nama rumah sakit tersebut. Jadinya Prilly Latucosina sempat sakit gara-gara cara diet yang salah.

Jadi jangan angap remeh mangkonsumsi makanan terutama makanan untuk sarapan anda. Karena sarapan sangat memenuhi energi yang anda perlukan dalam melakukan aktifitas anda. Inilah sebuah informasi tentang Prilly Latucosina sempat sakit gara-gara cara diet yang salah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *