Samsung Galaxy V Harga Murah, Sayang Sedikit Lemot

Samsung Galaxy V Harga Murah, Sayang Sedikit Lemot
Samsung Galaxy V Harga Murah, Sayang Sedikit Lemot

Samsung Galaxy V

Amawana.Com, Gadget – Beberapa waktu yang lalu, Samsung merilis sebuah smartphone murah dengan nama Samsung Galaxy V. Produk ini merupakan smartphone entry-level yang ditujukan untuk pasar kelas menengah, sehingga harga jualnya pun cukup terjangkau dari beberapa produk Samsung yang lainnya.

Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, harga jual Samsung Galaxy V saat ini berkisar 1,2 jutaan perunitnya. Harga tersebut memang cukup murah untuk sebuah smartphone dengan merek terkenal seperti Samsung, selain itu fitur yang ditawarkannya juga cukup menarik seperti OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Fitur lainnya yang ditawarkan smartphone harga 1 jutaan tersebut adalah dukungan dual sim card, sehingga konsumen dapat menggunakan dua kartu sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Berbekal layar 4″ inci, ponsel ini juga menghadirkan wifi, bluetooth, browser, jaringan 3G, serta kamera dengan resolusi 3.15MP untuk pengolah gambarnya.

Dengan semua fitur canggih tersebut, Samsung Galaxy V hanya ditenagai dengan prosesor single core berkecepatan 1.2Ghz yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 512Mb untuk dapur pacunya. Hal inilah yang membuat kinerja smartphone tersebut sedikit lemot, karena prosesor yang digunakan tidak mampu mengimbangi sistem operasi yang dipakai saat pengguna menjalankan aktifitas berat seperti multi taksking.

Selain itu, kekurangan lainnya dari smartphone ini adalah ketika pengguna mengakses layanan internet sedikit lebih lambat dari kebanyakan smartphone pada umumnya. Namun terlepas dari kekurangannya tersebut, Samsung Galaxy V tetaplah sebuah smartphone murah dan berkualitas dikelasnya. Hanya saja bila pengguna menginginkan kinerja yang luar bisa dari sebuah smartphone, Samsung Galaxy V bukanlah pilihan yang tepat.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *