Tukang Sate Ditahan Karena Hina Presiden Jokowi

MA Tersangka Penghina Jokowi
MA Tersangka Penghina Jokowi

MA Tersangka Penghina Jokowi

Tukang sate hina jokowi dan sekarang ditahan di Mabes Porli dan tukang sate ini atau Ma ditetapkan sebagai tersangka. Ma teryata dijerat dengan pasal berlapis yaitu pasal tentang pencemaran nama baik dan Undang-undang ITE dan UU pornografi dan acaman hukuman mencapai 10 tahun.

Akibat dari berkembanganya teknologi yang sangat cangih pada jaman ini banyak orang yang menanfatkanya dengan sesuka hati. Seprti MA seorang tukang sate yang lagi isengan dan mengisi waktu luang tukang sate ini iseng-iseng mengedit foto Jokowi. Emang sih gak papa mengedit tetapi jangan salah foto dari orang no satu di Indonesia ini diedit oleh MA dengan gambar tak seronok. Bukan itu masaahnya kalau gambar itu Cuma untuk konsumsi pribadi sih gak papa.

Tetapi tukang sate ini malah mengungahnya ke jejaring sosial di Facebook. Wah jelas informasi ini pasti cepat menyebar. Pada hari Kamis 23 Oktober empat oang laki-laki dengan berpakaian biasa mendatangai kediaman MA DI Kramat Jati, Jakarta Timur. Keempat orang tersebut teryata polisi dan langsung menciduk MA dan lagsung di bawa ke Mabes Porli.

Jangan sampai anda memposting gambar atau tulisan ke jejaring sosial dengan sembarangan. Karena jejaring ini sangat cepat manyebar dan pasti banyak diketahui semua orang. Gunakan jejaring sosial dengan bijak dan dengan hati-hati ya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *