Main Menu

Jessica Mila Dan Pemain GGS Liburan Ke Bali

Jessica Mila Bersama Pemain GGS
Jessica Mila Bersama Pemain GGS

Jessica Mila Bersama Pemain GGS

Karena GGS tidak tayang selama 3 hari, Jessica Mila dan pemain GGS lainnya liburan ke Bali. Sinetron Ganteng- ganteng serigala adalah sebuah sinetron yang paling banyak diminati kaum muda saat ini. Jadi akibat demam Ganteng-ganteng serigala sekarang ini pemain dan kru-kru dalam sinetron Ganteng-ganteng serigala tidak pernah menikmati yang namanya liburan. Sinetron ini merupakan sinetron kejar tayang dengan rating yang paling tinggi dari rating-rating sinetron lain.

Sinetron ini tidak tayang selama 3 hari sejak tanggal 21 Oktober sampai dengan 23 Oktober yang dikarenakan sinetron ini terkena pencekalan oleh pihak KPI. Sinetron ini kabarnya menampilkan adegan yang tidak sopan sehingga sinetron ini dihentikan selama 3 hari. Di Bali mereka tentu saja seru-seruan dan tidak lupa berselfi ria. Semua aktris, aktor, dan kru-kru ganteng-ganteng serigala tidak lupa mengupdate foto-foto mereka.

Bukan cuma itu mereka disana bukan cuma liburan tetapi juga dimanfaatkan oleh produser untuk syuting Ganteng-ganteng serigala episode Bali. Produser melihat peluang ketika melihat banyaknya pemain ggs dan kru-kru yang ikut dalam liburan tersebut, sehingga dia memanfaatkan untuk syuting juga.

Kedatangan mereka di bali menjadi moment yang paling ditunggu-tuggu oleh fans-fans mereka. Ketika di bandara fans dari Ganteng-ganteng serigala sudah riuh menunggu kedatangan pemain-pemain GGS tersebut. Semua pemain dari Ganteng-ganteng serigala rela kalau liburan mereka menjadi sorotan semua orang. Terutama Jesica Mila yang memiliki fans yang sangat banyak dan seseorang yang paling ditunggu para fansnya.






One Comment to Jessica Mila Dan Pemain GGS Liburan Ke Bali

  1. nina says:

    cieeee cieeee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *