Main Menu

Anies Baswedan Menjadi Menteri Dalam Susunan Kabinet Kerja Jokowi-Jk

Anies Baswedan
Anies Baswedan

Anies Baswedan

Anies Baswedan yang banyak ditungu-tunggu oleh semua orang. Dalam menetapkan pilihannya Jokowi dan Jk sangatlah teliti dan sangat hati-hati. Mungkin karena menteri tersebut kelak akan mengisi kabinet selama lima tahun kedepan. Anies Baswedan yang dipilih Jokowi dan Jk untuk membantunya dalam bidang Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah.

Agar anda lebih mengetahui seorang Anies Baswedan anda harus membaca profil ini. Anies Baswedan adalah sosok yang sangat berarti bagi Jokowi dan Jk karena dia memiliki peran yang sangat berarti dalam kesuksesan Jokowi dan Jk. Pria yang memiliki nama lengkap Anies Rasyid Baswedan Ph.D. yang lahir di Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 7 Mei 1969. Pada usia ke 38 tahun dia dilantik sebagai rektor di Universitas Paramadina dan menjadi rektor termuda.

Dia memiliki seorang istri yang bernama Fery Farhati Ganis dan menjadi bapak dari 4 orang anak ini dulu memiliki masa kecil yang dibesarkan di Yogyakarta. Anies Baswedan rupanya sudah memiliki jiwa kepemimpinan saat dia menjadi ketua senat UGM. Kemudian beliau memperoleh beasiswa Master di Amerika di bidang Internasioanal Sercurity and Econimic Policy di Universitas Of Maryland, College Park.

Bukan Cuma program master yang mendapatkan beasiswa tetapi beasiswa program doctor juga dia dapat. Rupanya Anies Baswedan merupakan Juru bicara Jokowi-Jk dalam Pilpres jadi dialah orang yang sangat berpengaruh dalam terpilihnya Jokowi-Jk Sebagai presiden. Dan sekarang Anies Baswedan Menjadi Menteri Dalam susunan kabinet kerja Jokowi-Jk. Jadi inilah informasi yang dapat anda ketahui dari Anies Baswedan yang memiliki banyak prestasi yang sangat membanggakan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *