Main Menu

Vphone i6, Kloning iPhone 6 Harga 1,8 Jutaan

Vphone i6, Kloning iPhone 6 Harga 1,8 Jutaan
Vphone i6, Kloning iPhone 6 Harga 1,8 Jutaan

Vphone i6, Kloning iPhone 6 Harga 1,8 Jutaan

Amawana.Com, Gadget – iPhone 6 adalah salah satu Flagship mewah besutan Apple yang kini tengah populer di pasar mbil dunia, Karena kepopulerannya tersebut, akhirnya sejumlah pihak berusaha menfaatkannya dengan menghadirkan smartphone yang menyerupai wujud iPhone 6. Adalah Vphone i6, sebuah smartphone dengan layar 4.7″ inci yang memiliki perawakan sama persis dengan iPhone 6.

Tak hanya memiliki desain yang mirip iPhone 6, smartphone besutan perusahaan asal China ini juga memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, Vphone i6 mendukung prosesor quad core dengan kecepatan 1.3Ghz yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 1Gb.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki GPU Mali-400 sebagai mesin pengolah grafisnya. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan OS android, untuk lebih tepatnya memakai OS android 4.2 jelly bean. Melengkapi perangkat hadwarenya, Vphone i6 juga menyediakan memori internal dengan kapasitas 16Gb sebagai media penyimpanan datanya.

Beralih kelini pengolah gambarm smartphone yang menyerupai wujud iPhone 6 ini dibekali dengan kamera beresolusi 16MP yang disematkan pada bagian belakangnya. Kamera tersebut nantinya dapat digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas bagus, sebab dilengkapi pula dengan led flash yang berguna saat memotret dalam kondisi yang minim cahaya.

Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP, kamera ini nantinya dapat digunakan untuk foto selfie. Sayang, belum diketahui apakah kamera depan tersebut bisa juga digunakan untuk melakukan panggilan video. Sementara untuk harga jual Vphone i6 sendiri dibanderol $ 150 USD atau sekitar 1,8 jutaan saja.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *