Main Menu

Persebaya Surabaya Siap Jamu Pelita Bandung Raya, Minggu 26 Oktober 2014.

Persebaya Surabaya Siap Jamu Pelita Bandung Raya
Persebaya Surabaya Siap Jamu Pelita Bandung Raya

Persebaya Surabaya Siap Jamu Pelita Bandung Raya

Persebaya Surabaya siap jamu Pelita Bandung Raya, Minggu 26 Oktober 2014. Berlaga di depan para pendukungnya, Persebaya berusaha untuk bangkit setelah mengalami kekalahan pahit pada saat melawat ke stadion Si Jalak Harupat, kandang Persib Bandung pada lanjutan pertandingan ISL 2014. Kekalahan atas Persib bandung diakui oleh pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan sebagai kekalahan yang menyakitkan. “Kami sedang dalam sebuah kompetisi yang sangat ketat.

Satu kekalahan bisa menghancurkan mental pemain yang selama ini telah kami bangun.” Ungkap mantan pelatih Persija Jakarta ini. Kekalahan atas Persib memang membuat beberapa pemain kehilangan rasa optimis. Namun, pelatih yang telah merasakan manis pahitnya liga Indonesia ini yakin bahwa mereka siap bangkit di pertandingan melawan Pelita Bandung Raya.

Dalam pertandingan kali ini, Persebaya Surabaya siap jamu Pelita Bandung Raya, Minggu 26 Oktober 2014. Apalagi kali ini mereka akan didukung oleh ribuan Bajul Ijo yang siap membakar semangat pemain di lapangan. Pelatih Persebaya Surabaya mengatakan bahwa target kali ini adalah menjadi yang terbaik di Grup L. Setelah tampil habis-habisan dalam kompetisi panjang, sekarang adalah langkah terakhir yang akan diperjuangkan oleh seluruh penggawa tim. Apalagi kesempatan Persebaya Surabaya untuk mendapatkan poin penuh sangat besar mengingat beberapa factor yang membuat Persebaya Surabaya berada di atas angin. Selain bertandang di kandang sendiri, Persebaya Surabaya juga menjadikan kekalahan dari persib sebagai pemicu semangat untuk menaklukkan PBR.

“Kami yakin bahwa kami masih bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan ini. Mental anak-anak sudah kembali dan kami siap untuk bertanding”. Tambah Rahmad Darmawan. Dalam pertandingan kali ini, Persebaya Surabaya siap jamu Pelita Bandung Raya, Minggu 26 Oktober 2014.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *