Main Menu

Jadwal Pertandingan Arema vs Persela 8 Besar ISL

Pertandingan Arema vs Persela
Pertandingan Arema vs Persela

Pertandingan Arema vs Persela

Jadwal pertandingan Arema vs Persela akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 25 Oktober 2014. Pertandingan kali ini merupakan salah satu pertandingan babak 8 besar Indonesian Super League, kompetisi tertinggi di Indonesia. Kali ini Arema akan mencoba menaklukkan Persela Lamongan di kandang mereka sendiri. Kesempatan ini tentu tidak akan disia-siakan oleh para punggawa kesebelasan yang dilatih oleh coach Suharno. Dia mengatakan bahwa timnya siap untuk melakukan pertandingan kali ini.

Mereka juga telah melakukan berbagai persiapan khusus menjelang pertandingan penting ini. “Semua pemain dalam kondisi 100% siap untuk diturunkan. Bahkan kapten kita juga sudah mempersiapkan diri untuk mengawal semua pemain agar bisa tampil maksimal di lapangan”, tutur Suharno di sela-sela latihan yang dilakukan.

Meskipun memiliki beberapa persiapan khusus, coach Suharno juga tidak memberikan beban terlalu berat kepada anak buahnya. Suharno tahu bahwa Arema sudah berada di jalur yang tepat. Yang dibutuhkan oleh timnya hanyalah fokus pada setiap pertandingan, bukan pada kompetisi. “Ya, mending fokus sama pertandingan. Kalau focus dan menang, otomatis kita bisa sampai puncak”, ujarnya. Jadwal pertandingan Arema vs Persela juga akan ditayangkan langsung oleh MNC TV, selaku media partner yang menayangkan pertandingan 8 besar ISL.

Dari kubu Persela Lamongan, pemain dan pelatih menyatakan siap untuk membalas kekalahan mereka pada pertemuan sebelumnya. Kala itu Persela Lamongan tunduk di depan pendukungnya sendiri di Stadion Lamongan. Tentunya, meskipun kali ini LA Mania harus melawat ke kandang Arema, namun mereka yakin bahwa para pemain Persela akan memberikan yang terbaik untuk suporter setianya. Persela akan tampil habis-habisan meskipun mereka tahu akan sulit menaklukan Arema di depan pendukungnya. Demikian  jadwal pertandingan Arema vs Persela.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *