Main Menu

Raffi Ahmad Dapat Hadiah Lamborghini, Kado Istimewa Pernikahan

Raffi ahmad dapat hadiah Lamborghini
Raffi ahmad dapat hadiah Lamborghini

Raffi ahmad dapat hadiah Lamborghini

Raffi ahmad dapat hadiah Lamborghini di hari istimewanya. Aktor, penyanyi dan juga presenter yang baru saja menyelenggarakan pesta perkawinannya dengan Nagita Slavina ini ibarat mendapat durian runtuh. Setelah menyelenggarakan pesta pernikahan yang dianggap sebagai “pesta pernikahan termewah tahun ini” Raffi Ahmad mendapatkan kejutan dari CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga. Raffi Ahmad dianggap cocok untuk mewakili Lamborghini di Indonesia. Selain sudah tergabung dalam Lamborghini Jakarta, Raffi Ahmad juga dianggap pantas jika didaulat menjadi icon Lamborghini Jakarta.

“Udah sejak dua tahun lalu, Raffi gabung di member kita. Raffi kita pilih juga karena telah melewati banyak pertimbangan, salah satunya, ya dia emang pantas jadi icon kita.” Tutur Johnson Yaptonaga di Lobby Galeries Lafayette, Jakarta Pusat. Namun hingga saat ini, belum ditemukan kejelasan apakah Raffi Ahmad secara sah menjadi pemilik mobil berlogo Banteng tersebut.

Dalam wawancara yang dilakukan, Johnson Yaptonaga selaku CEO Lamborghini Jakarta mengatakan bahwa Raffi berhak menggunakan mobil tersebut kapan saja. “Iya Raffi ahmad dapat hadiah Lamborghini. Raffi bisa pake mobil itu kapan saja sebagai mobil operasional. Ini adalah hari bahagia, jadi kita juga mencoba untuk memberikan Raffi yang terbaik di hari bahagianya.” Ujar Johnson Yaptonaga saat penyerahan Lamborghini Raffi Ahmad.

Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang menuai banyak sorotan dari berbagai pihak. Pesta mewah yang digelarnya diduga telah menguras tabungan Raffi. Bahkan biaya pernikahan tersebut diperkirakan menelan biaya hingga miliaran rupiah. Beberapa teman Raffi mengatakan bahwa Raffi berhak mendapatkan semua itu setelah semua kerja kerasnya. Dan salah satu hadiah terbaik di hari bahagianya adalah ketika Raffi ahmad dapat hadiah Lamborghini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *