Main Menu

Dani Pedrosa Dan Marc Marquez Jajal Honda CBR150R Dalam Kunjungannya Di Tanah Air

Dani Pedrosa, Marc Marquez
Dani Pedrosa, Marc Marquez

Dani Pedrosa, Marc Marquez

Dani Pedrosa dan Marc Marquez Jajal Honda CBR150R dalam kesempatannya ketika datang ke Indonesia. Dani Pedrosa dan Marc Marquez diundang oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan pemegang hak paten merek Honda di Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini pembalap yang berlaga di Moto GP dibawah naungan Repsol Honda disambut meriah oleh sejumlah fans di Tanah Air. Terbukti dengan banyaknya penggemar yang hadir dan memenuhi tribun dalam sesi uji coba motor sport terbaru dari Honda, yakni CBR150R di Sirkuit Sentul.

Dalam uji coba tersebut Dani Pedrosa dan Marc Marquez mencoba sirkuit kebanggaan Indonesia dengan ditemani oleh para pembalap lokal yang tergabung dalam komunitas Honda CBR. Dengan mengusung tema Satu Hati atau One Heart, AHM telah mewujudkan impian para penggemar Moto GP di Indonesia dengan menghadirkan juara dunia Moto GP Marc Marquez dan juga rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

Para penggemar Moto GP tanah air pun disuguhi dengan penampilan Dani Pedrosa dan Marc Marquez Jajal Honda CBR150R pada balapan eksibisi Honda CBR 150R, Honda Stunt Rider Show dan tak ketinggalan pula penampilan para Honda Ladies show yang membuat suasana semakin bergairah. Tampaknya Honda benar-benar ingin memanjakan para pelanggan setianya. Berbagai hiburan tiada henti disajikan untuk para penggemar Moto GP maupun para pengunjung lain.

Band papan atas tanah air seperti Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, F-DJ Una, dan lain sebagainya pun turut memeriahkan acara ini. Para pembeli online Honda CBR150R yang beruntng pun berkesempatan untuk bertemu Marc Marquez dan Dani Pedrosa secara langsung, setelah Dani Pedrosa dan Marc Marquez Jajal Honda CBR150R.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *